Resmikan Rumah Aspirasi Agung Budi

bandungekspres.co.id, CIMAHI – Sejumlah petinggi Partai Demokrat menggunting pita sebagai peresmian Rumah Ranting Pesona Citeutep Cimahi. Di antaranya, Sekretaris Jendrak Partai Demokrta Hinca IP Panjaitan, Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Demokrat Jawa Barat Iwan Sulanjana dan Agung Budi Santoso.

”Dengan diresmikan rumah tersebut, Partai Demokrat memiliki tugas jangka pendek untuk memenangkan pasangan Wali Kota Hadad – Irma menjadi Wali Kota Cimahi” Tutur Hinca IP Panjaitan pada sambutan persemian Rumah Aspirasi ABS di Cimahi, akhir pekan lalu.

Acara juga dihadiri oleh Iwan Sulanjana Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Barat, Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Barat, Anggota DPR RI dari Partai Gerindra Sodik Mujahid, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Propinsi Jawa Barat dan Cimahi. Bahkan, acara dimeriah dengan tampilan seni reak dari Ujung Berung Bandung. Rumah Aspirasi ini adalah Jembatan Penghubung antara konstituen dengan wakilnya yaitu Agung Budi Santoso.

”Karena kami bertugas sehari- hari di Jakarta. Dengan adanya Rumah Aspirasi ini masyarakat lebih dekat menyampaikan aspirasinya,” ucap Agung Budi Santoso pada peresmian berdirinya Rumah Aspirasi ABS.

Lebih lanjut Agung mengungkapkan bahwa Sesuai aturan dan perintah partai. Rumah Aspirasi ini berdiri, sekaligus sebagai pengaduan masyarakay untuk membedah rumah tak layak huni di Bandung dan Cimahi.

Selain itu, untuk menghidupkan seni-seni daerah. Di antaranya reak, pencak silat, degung, angklung dan yang lainnya. Bahkan kini ABS mengadakan pertandingan futsal ibu-ibu dan kader se-Bandung dan Cimahi.

”Kami juga mengarahkan pada penyediaan air bersih bagi warga Bandung dan Cimahi. Serta bisa membuat sumur artesis baru atau penyediaan air melalui tangki tangki gratis,” Tutur Agung.

Agung menambahkan, bahwa dirinya harus terasa manfaatnya bagi para warga Kota Cimahi dan Bandung. (bun/nit)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan