Sehari, KPK Geledah Dua Lokasi

Dia mengaku, sudah lama dia tidak melihat Yudi ke rumahnya. Terakhir, saat Idul Adha 2015, menyerahkan bantuan sapi untuk kurban bagi warga sekitar lingkungan rumah.

”Tapi tahun ini (2016, Red) pak Yudi tak ada di sini, hanya hewan kurban saja yang diserahkan kepada warga,” sebutnya.

Adang melanjutkan, sosok Yudi Widiana dikenal cukup ramah dan jika ada di Cituereup suka berkomunikasi dan bersosialisasi dengan para tetangga. Bahkan, pada Senin (5/12) kediaman Yudi digunakan sebagai tempat reses salah seorang anggota DPRD Kota Cimahi asal Fraksi PKS. ”Kemarinnya dipakai reses, eh hari ini (kemarin, Red) digeledah,” ujarnya.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, penggeledahan di Komplek GBI blok G 1/1 Desa Bojongsoang Kecamatan Bojongsoang, Kabupaten Bandung, berlangsung aman.

Menurut dia, tim penyidik KPK melakukan pengembangan penyidikan kasus dugaan tindak pidana korupsi pada Direktorat Jenderal Bina Marga Kementerian PU PR, terhadap tersangka So Kok Seng alias Aseng yang sebagai komisaris PT Cahaya Mas Perkasa.

Pada saat melakukan penggeledahan, lanjut Yusri, pengawalan tim penyidik kpk yang dipimpin oleh langsung oleh Rufrianto M Yusuf bersama delapan orang lainnya. (bun/yul/rie)

Tinggalkan Balasan