Kubu Atty Klaim Lakukan Perubahan

bandungekspres.co.id, CIMAHI – Kubu pasangan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cimahi yang diusung Partai Golkar, Partai Nasdem dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Atty Suharti dan Achmad Zulkarnain, mengklaim telah melakukan berbagai perubahan untuk Kota Cimahi. Hal itu mengemuka saat persiapan Peringatan HUT Ke-5 Partai Nasdem, di Lapang Nasdem, Jalan H. Haris, Kelurahan Baros Kota Cimahi, pada Minggu (30/10) lalu.

Ketua DPD Partai Golkar Kota Cimahi, Itoc Tochija mengatakan, masa kepemimpinan Atty Suharti sebagai Wali Kota Cimahi, beberapa perubahan sudah dilakukan. Itoc  menyebutkan,  pembangunan Jalan Aruman, Pembangunan Fly Over Padasuka, Pembangunan Technopark merupakan perubahan yang dilakukan oleh pemerintahan di bawah pimpinan Atty Suharti.

” Beberapa pembangunan yang dilakukan tersebut dilakukan untuk kepentingan masyarakat Cimahi,” ujarnya.

Dikatakan Itoc, pada Minggu kemarin, Atty pun sudah melakukan kerjasama dengan Bupati Bandung untuk peningkatan sarana air bersih. Rencananya, Kabupaten Bandung akan mengucurkan air bersih ke Kota Cimahi. Hal ini merupakan salah satu bentuk pelayanan kepada masyarakat Kota Cimahi dalam memenuhi kebutuhan air bersih sebagai salah satu hak rakyat.

Menurut Itoc, ini dilakukan lantaran Atty paham betul kondisi warganya. Saat dirinya menjabat sebagai Wali Kota Cimahi, kebutuhan air bersih baru terealisasikan 24 persen saja. Sementara dimasa kepemimpinan Atty, mengalami peningkatan mencapai 46 persen.

Atty Suharti sebagai calon Wali Kota dan Achmad Zulkarnain sebagai calon Wakil Wali Kota Cimahi yang diusung oleh Partai Golkar, Partai Nasdem dan Partai Keadilan Sejahtera Kota Cimahi akan memegang teguh amanah yang diberikan oleh para kader ketiga partai itu lima tahun ke depan.”Figur Ibu Atty yang berlatar belakang sosial dan Pak Achmad Zulkarnain yang berlatar belakang tekhnokrat akan menjadi pasangan yang bisa melaksanakan amanah masyarakat,” pungkasnya. (bun/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan