Tak Akan Beri Izin Tempat Hiburan Malam

bandungekspres.co.id, CIMAHI – Calon Wali Kota yang diusung Partai Nasdem Kota Cimahi, Atty Suharti mengajak masyarakat Kota Cimahi untuk melanjutkan pembangunan Cimahi dan senantiasa melakukan perubahan kearah yang lebih baik, serta membangun kebersamaan untuk merajut silaturahmi yang baik sebagai warga Kota Cimahi. Hal itu dikatakannya saat memberi sambutan turnamen bola Voli antar Kelurahan se-Kota Cimahi yang di adakan Partai Nasdem dalam menyambut HUT-nya yang ke 5 di Lapangan Nasdem Jalan H. Haris Kelurahan Baros, Kecamatan Cimahi Selatan , Minggu (30/10) kemarin.

Tak hanya itu, ia juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh warga Cimahi yang telah memberikan amanat kepadanya untuk terus berupaya melanjutkan pembangunan. ”Tentu saja melalui pendekatan dan kebersamaan antara ulama dan umaro kemudian pemerintah dan masyarakat, itu telah membuktikan bahwa semangat masyarakat untuk membangun kota ini semakin tinggi,” ungkapnya.

Disampaikan Atty,  bahwa Kota Cimahi sebagai Kota Agamis harus selalu dijaga. Bahkan ia berkomitmen untuk tidak akan memberikan izin tempat hiburan malam dan ornament-ornament lainnya. ”Insya Alloh di Cimahi tidak akan ada bar, club-club malam atau billiard. Seandainya ada billiard itu hanya untuk kebutuhan olahraga saja dan tempatnya pun harus di tempat olahraga bukan di mall,” katanya.

Selanjutnya Atty menjelaskan, membangun kota dengan berbagai permssalahannya bukan suatu hal yang  mudah, namun harus dipecahkan secara bertahap, seperti kemacetan, masalah sampah dan lingkungan.

”Saya terus mencari investor yang berani untuk membuat TPA (tempat pembuangan akhir) dan masih dalam penawaran-penawaran kerjasama,” jelasnya. (bun/asp)

Tinggalkan Balasan