Chubb LIfe “Loyalty Link” Luncurkan Produk Terbaru

bandungekspres.co.id, WASTU KENCANA – PT Chubb Life Insurance Indonesia (“Chubb Life”), hari ini 10/10 umumkan peluncuran produk asuransi jiwa unit link terbarunya “Loyalty Link” dan fund berbasis syariah terbaru yaitu “Global Equity Fund (Syariah)”.

Presiden Direktur Chubb Life mengatakan, William O’Brien Johnston (“Bill Johnston”),melalui rilis nya ke berbagai media cetak dan elektronik mengatakan,Chubb Life selalu berupaya untuk memperluas dan memfokuskan diri dalam merebut peluang pasar dengan melahirkan produk-produk asuransi berkualitas dan dapat memenuhi kebutuhan pelanggan akan perlindungan jiwa sekaligus investasi.

“Kami bangga dapat menghadirkan produk dan fund berkualitas seperti Loyalty Link dan Global Equity Fund (Syariah) di Indonesia,” katanya kepada wartawan Senin (10/10)

William mengungkapkan, sebagai Craftsmen of Insurance (pekerja terampil asuransi) yang bekerja dengan hati dan didukung oleh proses eksekusi yang unggul, kami secara cermat memahami, merancang, memberikan perlindungan asuransi dan layanan istimewa bagi para nasabah.

“Komitmen kami adalah akan terus menciptakan produk asuransi yang berkualitas untuk dapat melayani kebutuhan nasabah kami yang terus bertumbuh,” ungkapnya.

William menambahkan, “Loyalty Link” adalah produk asuransi jiwa unit link yang hadir untuk memenuhi kebutuhan nasabah dengan memberikan perlindungan tanpa memerlukan pemeriksaan medis.

“Adapun dana erlindungan tersebut dengan total Uang Pertanggungan hingga Rp 10 miliar,” jelas William.

Lebih lanjut Ia menegaskan, “Global Equity Fund (Syariah)” hadir untuk memberikan pilihan investasi pemegang Unit-Link Chubb Life, baik untuk produk terbaru Chubb LIfe “Loyalty Link” maupun produk-produk unit-link Chubb Life lainnya.

“Hingga September 2016, Chubb Life telah memiliki lebih dari 2,500 nasabah di Bandung dengan lebih dari 180 agen dan leadernya,” pungkasnya.  (dn)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan