Atty Puji Tim Kesehatan

bandungekspres.co.id, CIMAHI –  Bakal calon pasangan Wali Kota Cimahi, Atty Suharti dan Achmad Zulkarnain (Azul) memuji tim kesehatan saat rangkaian pemeriksaan kesehatan sebagai syarat bagi para calon Wali Kota Cimahi pada Pilkada untuk periode 2017-2022 mendatang.

Disela pemeriksaan kesehatan yang dilakukan tim, kedua pasangan ini menyempatkan diri keluar ruangan untuk menemui awak media yang telah menunggunya. Kepada para wartawan, Atty mengatakan, pemersiksaan yang berlangsung sejak Minggu (25/9) lalu, semuanya berlangsung sangat santai. Bahkan dirinya berharap semua pasangan calon dinyatakan sehat.

”Pada hari ini kami diperiksa kejiwaan, mata, telinga, hidung dan jantung. Saat pemeriksaan, sama sekali tidak ada hambatan dan yang paling hebat tim dokternya sangat profesional,” ujarnya.

Atty optimistis dirinya bisa lolos dalam pemeriksaan kesehatan tersebut. Pasangan yang diusung oleh partai Golkar, PKS dan Nasdem ini tiba di Rumah Sakit Daerah Cibabat Jalan Amir Machmud pada pukul 10.30 WIB, kemarin (26/9).

Hal yang sama disampaikan pasangan Ajay M Priatna dan Ngatiana, disela-sela pemeriksaan kseahatan yang dilakukan Tim khusus itu pihaknya merasa optimistis bisa melalui tahapan demi tahapan.

Sementara Komisioner KPU Rusdi HR menyebutkan, hasil pemeriksaan kesehatan akan diserahkan Tim Pemeriksa Kesehatan kepada KPU Kota Cimahi pada Selasa (27/9) hair ini untuk selanjutnya dibawa dalam rapat internal KPU. ”Kami tidak memiliki kewenangan untuk menentukan sehat atau tidaknya seorang calon karena semuanya merupakan rekomendasi yang disampaikan langsung oleh tim medis profesional. Hasil ini akan menjadi bahan bagi KPU untuk menentukan apakah pasangan calon itu memenuhi persyaratan atau tidak,” pungkasnya. (bun/asp)

Tinggalkan Balasan