Persela Pinjam Agung Pribadi

bandungekspres.co.id, Bandung – Persela Lamongan bertekad untuk meminjam gelandang bertahan Persib Muhammad Agung Pribadi. Pemain berusia 27 tahun itu masuk dalam radar pelatih anyar Persela Aji Santoso.

Manajer Persib Umuh Muchtar menyatakan, proses peminjaman Agung ke Persela saat ini terkendala masalah financial. Menurutnya pihak manajemen klub tim berjuluk Laskar Joko Tingkir itu belum menyepakati soal gaji agung.

”Sekarang memang ada kendala, bukan administrasi masalah nilai belum sepakat, minimal sama gajinya,” kata Umuh saat ditemui di Lapangan Progresif, Jalan Soekarno Hatta, kemarin (13/9).

Keinginan coach Aji membawa Agung guna menambah kekuatan skema bertahan Persela, kata dia, guna mengarungi putaran kedua Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016. Menyikapi hal itu, Umuh menegaskan, manajemen klub sudah merestui pemilik nomor punggung 13 itu untuk dipinjam oleh Persela. ”Saya udah telepon juga, kalau kita udah mengizinkan, cuma belum pas aja nilainya,” ujarnya.

Sementara itu, pelatih Djadjang Nurdjaman mengaku bahwa antara pemain yang bersangkutan, tim Persib, dan Persela sudah ada persetujuan satu sama lain. Peminjaman Agung ke Laskar Joko Tingkir tinggal menunggu kesepakatan antara manajemen klub saja.

”Persoalan administrasi yang mengganjalnya, soal Agung oke sama Aji (Santoso) udah ok, tinggal administrasi aja,” ungkap dia. (asb/bbs/rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan