oleh

Siap Hadapi Barito, Bobotoh Akan Birukan Pakansari

bandungekspres.co.id, GELANDANG Persib Bandung M Taufiq, mengaku siap melakoni pertandingan kandang kontra Barito Putera pada laga Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (13/8) mendatang.

”Pastinya kita tetap harus fight dipertandingan nanti, walaupun tidak di Bandung,” tekad Taufiq di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Rabu (10/8).

Pemain asal Tarakan ini menuturkan, perjalanan dari Papua menuju Bandung yang dilakukan Persib membuat kebugarannya sedikit terganggu. Meski begitu, hal itu bukan masalah baginya, karena sebagai pemain profesional hal itu merupakan seusatu yang wajar.

”Kita sebagai pemain harus disiplin jaga kondisi. Pola istirahat dan makan yang teratur juga harus kita jaga. Semoga semuanya lancar,” ucap pemain bernomor pungung 8 ini.

Sementara itu, ribuan bobotoh dipastikan bakalan hadir di Stadion tersebut untuk memberikan dukungannya kepada Persib.  Itu setelah adanya keinginan dari bobotoh untuk membirukan stadion tersebut.

Kemarin. Viking Persib Club (VPC) membuka pendaftaran untuk tur Bogor, itu setelah Panpel Persib memastikan tim besutan Djadjang Nurdjaman akan menjamu Barito Putera di Stadion Pakansari, Cibinong Kabupaten Bogor.

Salah satu pentolan VPC, Agus Rahmat atau akrab disapa Gusdul, menjelaskan pendaftaran untuk tur Bogor dibuka di Gerai Viking Original Merchandise (VOM), Stadion Sidolig, Jalan Ahmad Yani Kota Bandng, mulai hari ini (Rabu 8 Agustus 2016).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.