Siap Hadapi Barito, Bobotoh Akan Birukan Pakansari

bandungekspres.co.id, GELANDANG Persib Bandung M Taufiq, mengaku siap melakoni pertandingan kandang kontra Barito Putera pada laga Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (13/8) mendatang.

”Pastinya kita tetap harus fight dipertandingan nanti, walaupun tidak di Bandung,” tekad Taufiq di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Rabu (10/8).

Pemain asal Tarakan ini menuturkan, perjalanan dari Papua menuju Bandung yang dilakukan Persib membuat kebugarannya sedikit terganggu. Meski begitu, hal itu bukan masalah baginya, karena sebagai pemain profesional hal itu merupakan seusatu yang wajar.

”Kita sebagai pemain harus disiplin jaga kondisi. Pola istirahat dan makan yang teratur juga harus kita jaga. Semoga semuanya lancar,” ucap pemain bernomor pungung 8 ini.

Sementara itu, ribuan bobotoh dipastikan bakalan hadir di Stadion tersebut untuk memberikan dukungannya kepada Persib.  Itu setelah adanya keinginan dari bobotoh untuk membirukan stadion tersebut.

Kemarin. Viking Persib Club (VPC) membuka pendaftaran untuk tur Bogor, itu setelah Panpel Persib memastikan tim besutan Djadjang Nurdjaman akan menjamu Barito Putera di Stadion Pakansari, Cibinong Kabupaten Bogor.

Salah satu pentolan VPC, Agus Rahmat atau akrab disapa Gusdul, menjelaskan pendaftaran untuk tur Bogor dibuka di Gerai Viking Original Merchandise (VOM), Stadion Sidolig, Jalan Ahmad Yani Kota Bandng, mulai hari ini (Rabu 8 Agustus 2016).

”Kita buka pendaftaran untuk tur ke Bogor. Karena sudah ada kepastian dari pihak panpel kalau Persib akan menjamu Barito di Stadion Pakansari bogor,” kata Gusdul dikutip VIKINGOFFICIAL.COM.

Untuk biaya, Viking membandrol Rp150 ribu, sudah termasuk tiket seharga 50 ribu dan sisanya transportasi pergi dan pulang.

”Target pertama 10 bus dulu untuk 500 bobotoh, kalau yang mendaftar lebih kita tambah lagi. Kita mulai buka pendaftaran mulai hari ini, sampai Jumat malam karena Sabtu pagi kita sudah berangkat ke Bogor,” tuntas Gusdul. (voc/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan