oleh

Persib Tak Diuntungkan

bandungekspres.co.id, PERSIB Bandung bakal melakoni laga kandang melawan Barito Putera dalam lanjutan Turnamen Torabika Soccer Championsip (TSC) A, di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (13/8) nanti.

Tampil di Stadion itu, membuat kondisi skuat Maung Bandung dinilai kurang menguntungkan. Pasalnya, sang Pelatih, Djadjang Nurdjaman menilai, psikologi anak asuhanya akan sedikit terganggu, ditambah persiapan menghadapi Laskar Antarasi itu terbilang mepet.

”Kembali mendapat keadaan yang tidak menguntungkan selepas perjalanan panjang. Seharusnya main di kandang terpaksa di luar Kota Bandung, kurang menguntungkan untuk tim,” papar Djanur biasa disapa, kemarin (10/8).

Persib hanya butuh waktu tiga hari untuk mematangkan strategi. Kemarin, Atep dan kawan-kawan sudah menjalani latihan di Lapangan Pusdikpom, Kota Cimahi. ”Kita juga kesulitan mencari lapangan untuk latihan, sudah mencari sana sini akhirnya di Pusdikpom yang bisa,” ujarnya.

Sementara Djadjang juga menilai, Laskar Antarasi merupakan salah satu tim solid di TSC A 2016. Sederet pemain muda eks Timnas U-19 di tubuh tim Barito diyakini bakal merepotkan timnya.

”Saya melihat tim ini bagus banyak talenta muda berbakat seperti Adam Alis, Paulo Sitanggang, Hansyamu Yama ditambah Top Skor sementara TSC (Luis Carlos Junir yang sudah mengemas 12 gol),” kata Djadjang.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.