Diana Eva Furniture Gelar Grand Opening

bandungekspres.co.id, BOJONG LOA KALER  – Pusat Furniture Diana Eva Furniture Gallery yang merupakan salah satu pusat fitniture terbesar dan terlengkap, kembali membuka cabang ke 6 di wilayah Kota Bandung.

Pemilik Diana Eva Furniture, Budi Hartono mengatakan, keberhasilan seseorang dalam meraih kesuksesan dalam bidang apapun tentunya harus dengan pengorbanan dan kerja keras. Selain itu harus bisa memberikan pelayanan yang baik kepada konsumen yang akan berbelanja di tokonya tersebut. Karena kepercayaan dan pelayanan yang baik demi kepuasan konsumen yang akan berbelanja adalah modal utama kunci kesuksesan.

”Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dan mempercayai produk yang ada di Diana Eva Furniture,” katanya saat membacakan sambutannya pada acara Grand Opening Diana Eva Furniture di Peta Lingkar Selatan, kamis (28/7) kemarin.

Budi mengungkapkan, bahan yang digunakan merupakan bahan berkualitas, seperti yang terdapat dalam bahan produk sofa maupun kursi yang menggunakan kain talas yang tidak mudah tembus saat makanan maupun air tumpah diatasnya. Sedangkan untuk masalah desainnya furniture yang dihadirkan Gallery Meubel ini mengikuti tren mode masa kini.

”Semua desain furniturenya ikut tren masa kini, elegan dan mewah,” ungkapnya.

Sementara itu, anak pemilik Diana Eva Furniture yang dipercaya untuk mengembangkan usahanya di Kota Bandung Frankie menjelaskan, beberapa lokasi Diana Eva Furniture yang ada selain di Kota Bandung diantaranya berada di wilayah. Cibubur, Serpong, Tangerang, Bintaro, Kelapa Gading dan Kota Bogor. Ke depan kata Frankie, pihaknya akan terus mengembangkan usaha milik keluarganya ini sehingga apa yang diharapkan dalam bisnis ini bisa terus maju dan berkembang.

”Ini bukan cabang terakhir kami. Tapi kedepan kami akan terus mengembangkan usah keluarga in,” pungkasnya.  (dn/odi/asp)

Tinggalkan Balasan