Tiga Atlet Perbakin Bogor Perkuat Tim Jabar

bandungekspres.co.id, DALAM perhelatan PON XIX nanti, tiga atlet Persatuan menembak Indonesia (Perbakin) Kabupaten Bogor dipastikan akan memperkuat Jabar dalam perhelatan PON XIX mendatang. Tiga atlet ini pun diyakin akan menjadi salah satu penyumbang medali untuk Jabar. Pasalnya dalam setiap even kejuaraan Perbakin Bumi Tegar Beriman selalu menoreh prestasi.

Ketua Umum Perbakin Kabupaten Bogor, Yasin Zainudin mengaku optimis bahwa dalam perhelatan nanti tiga atlet andalannya akan memperkuat PON XIX nanti. Dia menyebutkan, dalam setiap even kejuaaran anak-anak asuhnya selalu menjadi juara. Tim Menembak  Kabupaten Bogor kata Yasin selalu meraih prestasi, torehan prestasi para atletnya itulah yang membuat dia yakin bahwa atlet Perbakin Kabupaten Bogor akan memperkuat Jabar dalam perhelatan itu.

”Tiga atlet andalannya itu adalah Fathur Gustafian, Irawan Saputra dan Anang Yulianto. Tiga atlet Perbakin Kabupaten Bogor itu akan tampil di ajang PON XIX Jabar 2016. Saya berharap ketiga atlet itu mampu memberikan kontribusi untuk Jabar di ajang PON XIX Jabar 2016. Selain, mempersiapkan diri menyambut perhelatan PON XIX Jabar 2016. Perbakin Kabupaten Bogor juga  saat ini  sedang merancang untuk bisa sukes dalam Porda  XIII Jabar  2018, oleh karenanya Perbakin Kabupaten Bogor pun saat ini tengah  fokus melakukan pembinaan kepada para atletnya,”ungkapnya kemarin.

Dia menambahkan, Perbakin Kabupaten Bogor dalam perhelatan akbar itu akan tampil all out. Sebab, target Perbakin Kabupaten Bogor adalah menjadi juara umum Porda XIII Jabar 2018. ”Kami optimistis Perbakin Kabupaten Bogor akan sukses dalam meraih target juara umum dalam Porda XIII Jabar 2018,” singkatnya. (fdm/fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan