Terus Perhatikan Balita dan Remaja

bandungekspres.co.id, CIMAHI – Kegiatan peningkatan wawasan dan kapasitas para pengurus dan kader pos pelayanan terpadu (posyandu) Kota Cimahi berlangsung di Aula Pussen Arhanud, Jalan Sriwijaya, Cimahi Tengah, kemarin. Kegiatan dihadiri langsung oleh Wali Kota Cimahi Atty Suharti, dan Eko Prasetyo sebagai narasumber.

Wali Kota Cimahi Atty Suharti menyampaikan penghargaan dan apresiasi kepada para kader posyandu. “Terima kasih kepada para kader, selama ini telah berbagi rasa dengan lembaga pemerintah untuk memperhatikan saudara-saudara kita dalam melaksanakan kegiatan yang bermuara pada pengurangan kematian ibu dan bayi saat melahirkan, orang lanjut usia yang sehat,” kata Atty.

Atty Suharti pun menyampaikan Kota Cimahi harus memiliki masyarakat yang sehat dan lingkungan yang baik. “Alhamdulillah selama ini kader posyandu melakukan kegiatan bimbingan dan untuk ber-PHBS (perilaku hidup bersih dan sehat), serta memiliki kebiasaan dalam menjaga kesehatan agar tidak kekurangan gizi. Bagi yang lansia agar menjaga kesehatannya,” imbau Atty Suharti.

Wali Kota Cimahi pun mengajak kepada para kader untuk meminta  untuk memperhatikan balita dan para remaja. “Jangan sampai generasi penerus kita terkalahkan karena narkoba dan oplosan, HIV/AIDS, pergaulan seks bebas. Karena kita berharap generasi muda punya keunggulan,” ucapnya. (bun/vil)

Tinggalkan Balasan