Tatjana Saphira Jadi Bolot di Film Komedi Baru

 

bandungekspres.co.id – Aktris Tatjana Saphira, 19, sedang mempersiapkan film terbaru. Setelah bermain dalam film drama Negeri van Oranje, kekasih Herjunot Ali itu kini mencoba bermain film komedi. Bagi Tatjana, film komedi bukanlah hal baru.

Sebelumya, dia pernah bermain dalam film Get Married yang juga bergenre komedi. Hanya, karakter yang diperankannya agak berbeda. ”Di sini aku menjadi anak SMA yang polos dan agak telmi (telat mikir). Bolot gitu deh,” katanya saat ditemui di atrium Senayan City kemarin.

Dengan karakter seperti itu, Tatjana dituntut bisa terlihat lucu dan membuat orang di sekitarnya tertawa. Menurut dia, itu bukanlah hal mudah. Komedi berkaitan erat dengan momen. Lewat sedikit saja momennya, hal yang seharusnya lucu bisa jadi tidak lucu sama sekali. Itu cukup sulit dilakukan oleh Tatjana.

Dalam kehidupan sehari-hari, Tatjana bukan orang yang terlalu humoris dan suka komedi. Tidak heran jika Tatjana sempat mengalami kesulitan saat proses reading. Untungnya, lawan-lawan mainnya yang kebanyakan berprofesi sebagai stand-up comedian banyak membantu Tatjana. ”Mereka kasih banyak masukan,” ujar gadis kelahiran 21 Mei 1997 tersebut.

Tatjana menuturkan, memainkan karakter yang berbeda dari karakter yang pernah dia perankan memang menantang. Kebetulan, Tatjana adalah tipe orang yang suka tantangan. Dia bahkan mempunyai prinsip untuk memainkan karakter yang berbeda-beda. ”Kalau bisa bahkan selalu baru,” ucapnya. (and/c20/ayi/rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan