oleh

Launching Persib Jadi Momentum Penuh Harapan

bandungekspres.co.id, BANDUNG WETAN – Launching Persib Bandung jelang turnamen jangka panjang Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Sabtu 23 April 2016, jadi momentum penuh harapan.

Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan berharap Pangeran Biru kembali menang dalam turnamen jangka panjang ini. ’’Untuk Persib, Pemerintah Provinsi Jawa Barat mendorong dari belakang dalam perhelatan kali ini,” ucapnya.

Sementara, Wali Kota Bandung Ridwan Kamil mengingatkan jika Persib menang harus disyukuri, apabila kalah disemangati. ’’Bisa mengikat emosi warga Bandung juga Jawa Barat. Selama turnamen, semoga Persib berjalan dengan lancar dan jadi juara,’’ ucap Emil–sapaan akrabnya.

Baca Juga:  Selalu Kalah di Pilpres, Sudah Saatnya Prabowo Menang di 2024?

Orang nomor satu di Kota Bandung itu mengajak bobotoh agar selalu mendoakan Persib agar selalu meraih kesuksesan. Menurutnya, nama besar Persib harus terus dijaga dan tetap menjadi klub terbaik.

Emil juga memuji desain jersey saat ini yang sangat menarik. Jersey terbaru Persib hampir sama dengan musim sebelumnya, deretan 10 sponsor menghiasi badan jersey tersebut.

Dalam peluncuran tim dan jersey, Emil kembali membawa istri tercintanya, Atalia Kamil. Atalia tampil sangat menarik dan anggun dengan menggunakan jersey Persib dan kerudung berwarna merah muda. (nit/vil)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga