oleh

Perang Mulut Arbeloa-Pique Jelang El Clasico

bandungekspres.co.id – Bukan el clasico namanya kalau tanpa ‘bumbu’ provokasi dari para pemain Barcelona dan Real Madrid. Menjelang perjumpaan ke-264 dini hari nanti (3/4) di Camp Nou, pemain-pemain Barcelona dan Real saling ejek.

Seperti diberitakan Football Espana kemarin (1/4) bek Real Alberto Arbeloa bercanda seandainya Real menang gelar Liga Champions kesebelas kalinya atau La Undecima, dia akan bersedia satu frame dengan Gerard Pique di Periscope.

Baca Juga:  Paman Nathalie Holscher Tuding Sule Pakai Hal Mistis untuk Perkaya Diri

Lontaran kata-kata Arbeloa ini jelas sindiran kuat buat kebiasaan Pique dan Periscope. Bulan lalu Pique hampir celaka gara-gara Periscope. Ketika sedang merekam, salah seorang fans Barcelona memeluk dan mencoba merebut ponsel Pique itu.

Sebagai informasi Periscope adalah sosial media berbasis video yang memungkinkan seorang follower menonton aktivitas yang divideokan tersebut.

“Seandainya Pique juga bersedia memanggil saya teman, maka saya akan melakukan Periscope bersama dia,” kata bek berusia 33 tahun itu kepada Cadena Cope.

Baca Juga:  Ini Modus-Modus Pemudik yang Terendus Polisi Saat Penyekatan

Bahkan saking bencinya kepada Pique yang terkenal dengan mulut besarnya itu, Arbeloa punya pengandaian khusus. Arbeloa berkoar kalau memenangi gelar pemain terbaik dunia, Ballon d’Or, jauh lebih mudah ketimbang memperbaiki hubungan dengan Pique.

“Padahal untuk pemain sekelas saya, mungkin sampai mati pun saya tak akan pernah memenangi Ballon d’Or,” tambah mantan pemain Liverpool dan Deportivo La Coruna itu.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga