oleh

Firasat Pesta Itu Datang Duluan

[tie_list type=”minus”]AC Milan 3 vs Inter Milan 0[/tie_list]

bandungekspres.co.id– Poster berukuruan raksasa penyerang Milan Mark Hateley yang menyundul bola melampaui bek Inter Fulvio Collovati seolah menjadi jimat Milanisti di Curva Sud San Siro kemarin (1/2). Dengan tulisan “Kami lebih tinggi dari mereka”, harapan serta doa itu terjawab mulus di akhir laga.

Milan membungkam rival sekotanya dengan skor telak 3-0. Dalam episode ke-216 Derby della Madonnina itu Rossoneri, julukan Milan, terakhir menang dengan tiga gol pada 2011 lalu.

Tiga gol Milan kemarin dihasilkan Alex pada menit ke-35, Carlos Bacca (73’), dan M’Baye Niang (77’). Tingginya tensi laga, membuat wasit Antonio Damato mengeluarkan empat kartu kuning. Tiga buat Milan dan satu bagi Inter.

Selain itu, allenatore Inter Roberto Mancini juga diusir wasit karena dianggap melakukan provokasi keras.

Nah, gol Alex inilah yang dianggap titisan gol ala Hateley tersebut. Menyongsong umpan Keisuke Honda dari sisi kiri pertahanan Nerazzurri, julukan Inter, Alex melompat dan melewati penjagaan Davide Santon.

Kalau Alex jadi pahlawan, maka kapten dan penyerang Inter Mauro Icardi tampil sebagai villain buat timnya. Icardi yang baru baru masuk menit ke-64 menggantikan Stevan Jovetic gagal mengeksekusi penalti di menit ke-70.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga