Firasat Pesta Itu Datang Duluan

Sedang Mihajlovic mengatakan lega karena sudah menepati janji buat balas dendam atas kekalahan timnya di awal musim ini. Milan menyerah 0-1 kepada Inter (13/9) di Giusseppe Meazza.

”Kami tak ingin berhenti dengan kemenangan yang sudah didapat ini. Kemenangan atas Fiorentina (17/1) dan Inter (1/2) membuat kami yakin menatap laga selanjutnya,” tutur pria asal Serbia itu.

Dari kubu Inter, allenatore Roberto Mancini dikabarkan sangat berang dengan wasit dan Icardi. Damato dianggapnya lebih memihak kepada Milan. Dan Icardi jelas karena kegagalannya mengeksekusi penalti.

Bahkan gara-gara gagal menceploskan bola ke gawang Donnarumma dari penalti, pemain Argentina itu dikabarkan menuju pintu keluar dari Inter pada musim panas mendatang.

Sementara itu, Internisti yang tak terima dengan kekalahan timnya kemarin mencoba mencegat Mauro Icardi dkk. Usai laga dilaporkan La Gazzetta dello Sport ada 100 Internisti yang menunggu di bus klub kesayangannya.

Mereka menuntut buat bertemu pemain dan menanyakan kenapa performa mereka sangat buru. Sebelum disikat Milan, Kamis (28/1) lalu diajang Coppa Italia Juventus lebih dulu menggebuk Inter dengan skor yang sama. (dra/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan