Isyana Sarasvati : Minimalis Itu Nyaman

Isyana Sarasvati
Isyana Sarasvati

DALAM waktu singkat, Isyana Sarasvati melejit menjadi bintang baru yang dicintai banyak orang. Jadwal manggung penyanyi muda penuh talenta itu pun makin padat. Dia tampil dalam sejumlah show istimewa dengan mengenakan dress-dress indah.

Namun, di balik panggung, gaya berbusana Isyan –sapaan Isyana– tidak berubah. Si cantik kelahiran Bandung, 2 Mei 1993, tersebut tetap mengusung gaya minimalis yang simpel. ’’Minimalis itu nyaman,’’ ucapnya. Dia merasa menjadi diri sendiri dengan berpenampilan minimalis.

Dalam balutan jins, blus atau kemeja simpel, dan sneakers, gadis beralis lebat tersebut sudah tampil menawan. Begitu pun make-up. Di luar show, Isyan sering ditemui dengan wajah natural tanpa polesan. Meski, akhir-akhir ini tidak jarang dia diingatkan untuk sedikit memulaskan make-up ketika keluar rumah.

’’Paling banter ya dikasih maskara sedikit dan eyeliner biar agak melengkung,’’ jelasnya dengan mimik riang khas Isyan. Bagi Isyan, popularitas tidak mengubah karakternya. Pemilik album Explore! itu dengan rendah hati menyebut belum menjadi apa-apa. ’’Perjalanan saya baru dimulai,’’ tuturnya. (nor/c14/end/rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan