Vakum Latihan Usai Gelar Laga Uji Coba

bandungekspres.co.id– Persib Bandung belum lagi menggelar latihan usai menjalani partai persahabatan melawan Persipasi Bandung Raya (PBR) pada Sabtu (12/12) lalu. Sejak saat itu hingga kemarin (15/12), Persib belum melangsungkan latihan.

Karena itu, pemain Persib Dias Angga Putra berharap timnya dapat secepatnya kembali menggelar latihan bersama. ”Kalau saya berharap secepatnya ada latihan lagi karena untuk menjaga sentuhan untuk menjaga situasi dalam latihan dan bermain juga. Jadi, berharap adanya latihan minimal seminggu tiga kali,” harapnya saat ditemui di Mess Persib kemarin.

Dias mengaku belum mendapatkan kabar kapan Persib kembali berlatih. ”Belum ada (kepastian). Ini juga sambil menunggu, saya tetap latihan, jadi sewaktu ada latihan lagi kondisi kita tidak terlalu ngedrop,” ungkap pemilik nomor punggung 4 itu.

”Kalau mengganggu (tidak ada latihan) mungkin kekhawatirannya hanya pada kondisi yang ngedrop. Yang pasti bagi saya enggak ada latihan pun tetap latihan,” tambahnya.

Tak hanya sebatas itu, namun Dias juga berharap timnya bisa kembali mengagendakan uji coba, minimal dua kali dalam satu bulan. ”Siapa tahu kan ada uji coba lagi seperti kemarin (melawan PBR), kita bisa menjaga situasi pertandingan dan menjaga kondisi juga. Apalagi kan penting untuk pemain menjaga atmosfer pertandingan,” ungkapnya.

Sementara itu, disinggung soal komunikasi dengan pemain seleksi Persib, Dias mengaku tak mengalami kendala. ”Kalau komunikasi enggak masalah karena mereka pemain profesional, pasti cepat adaptasi, bahasa juga sama kan tadi Gavin, jadi tidak ada canggung,” pungkasnya. (jpnn/fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan