Atletico Hantui Barcelona

Dua gol Atletico diciptakan oleh Diego Godin dan Antoine Griezmann. ”PErtahanan adalah salah satu kekuatan kami. Hal ini juga berkat kontribusi striker. Griezmann mencetak gol indah dan dia juga berjuang keras. Saat Anda melihat striker mencetak gol dan ikut berjuang di lini belakang, itu adalah cara terbaik untuk membangun pondasi yang penting. Kami akan terus melanjutkan cara ini,” kata pelatih Atletico Diego Simeone.

Total, Atletico sudah tidak terkalahkan dalam 12 laga beruntun di berbagai kompetisi. Ini jelas menunjukkan konsistensi Atletico pada musim ini. Dan bisa mengancam kans Barca mempertahankan gelar La Liga. Namun, pelatih Atletico Diego Simeone, memilih tetap realistis dengan target timnya musim ini.

”Kami memahami persaingan ini dengan cara pandang yang berbeda. Menurut kami, cara terbaik untuk melihat masa depan adalah dengan fokus pada masa kini. Itulah tujuan kami. Kami tak akan mengubah cara pandang itu karena hal itu sangat esensial bagi kami,” ungkap Simeone. (ish/asp)

Tinggalkan Balasan