Axioo Luncurkan Dua Smartphone Venge dan Venge X

Bagi penggemar fotografi, smartphone ini dapat menjadi pilihan tepat. Axioo Venge, kamera yang terpasang di bagian belakang memiliki resolusi 8 MP dengan Sony BSI2 sensor Exmor dan bukaan lensa f/2.2 dan kamera belakang 2 MP. Sementara pada Venge X menggunakan Samsung camera BSI2 Sensor, resolusi ditingkatkan menjadi 13 MP pada kamera belakang dengan bukaan lensa f/2.0 sehingga mampu menangkap cahaya lebih banyak, dan mengoptimalkan pengambilan foto selfie ditempat rendah cahaya menjadi luar biasa. Kamera juga dilengkapi dengan fitur auto focus, dual tone flash, face beauty serta teknologi SmileSense Tech yang dapat secara otomatis menangkap fokus berdasarkan senyuman.

Layar pada Venge telah menggunakan teknologi full lamination yang mengintegrasikan touch screen dengan kaca pelindung. Momen-momen berharga anda dapat tercipta dengan baik karena refraksi cahaya yang disebabkan adanya celah udara dapat dihilangkan. Khusus pada Venge X, Axioo memasang lapisan Gorilla Glass yang terbuat dari kaca aluminosilikat alkali yang ringan, tipis dan tahan rusak. Lapisan ini membuat layar kaca memiliki kekuatan anti gores dibandingkan dengan kaca biasa. Pengguna pun berhemat tidak perlu mengeluarkan biaya tambahan untuk pemasangan pelindung layar.

Di sektor suara. Axioo membenamkan teknologi de-noise pro dengan dual microphone yang mampu mereduksi suara sekitar 50% sehingga memberikan kejernihan suara meski saat dalam keramaian sekaligus memberikan kepuasan mendengar kepada lawan bicara.

Selain didukung teknologi dan fitur mutakhir, Venge dan Venge X menampilkan desain yang premium. Venge X menggunakan material Alloy crystal pada back cover dan teknologi nano CNC injection yang membalut seluruh bagian sisi handset. Dengan dimensi yang cukup tipis yakni 7.6 mm, memberikan kesan mewah pada desain Venge dan Venge X. Meski tipis, smartphone ini mumpuni untuk mendukung segala kegiatan pada smartphone. Pada Venge X, Axioo membenamkan baterai berkapasitas 3.000 mAh cukup untuk kebutuhan daya seharian penuh saat digunakan bermain game HD dan mengakses internet pada jaringan 4G.

Bagi pengguna smartphone yang suka “ngoprek”, venge series ini tetap akan bergaransi meskipun sudah di root. Tidak seperti merk lain yang garansinya akan hilang ketika smartphonenya sudah di root. Tentunya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Tinggalkan Balasan