Axioo Luncurkan Dua Smartphone Venge dan Venge X

Smartphone berkapasitas RAM 3 GB dan prosesor 64 bit dengan desain yang mewah

bandungekspres.co.id– Axioo, merk gadget Indonesia yang terdepan dalam penerapan teknologi informasi dan komunikasi, hari ini meluncurkan smartphone berbasis android dengan spesifikasi teknologi termutakhir di kelasnya, desain elegan, dan dapat diandalkan untuk berbagai kemungkinan yang terbatas. Dua smartphone yang sudah mendukung LTE tersebut adalah Axioo Venge dan Axioo Venge X. Keduanya dilengkapi dengan RAM 3 GB dan menggunakan kernel arsitektur 64-bit.

’’RAM berkapasitas 3GB memberikan dampak yang cukup besar pada kualitas kemampuan sebuah smartphone. Smartphone dengan kapasitas RAM 3GB masih belum banyak beredar di Indonesia. Jikapun ada harga yang dibandrolnya pasti akan cukup tinggi. Sementara pengguna smartphone di Indonesia semakin cerdas dan ingin memaksimalkan kebutuhan mereka dengan memilih smartphone dengan dukungan internal smartphone yang mumpuni, Axioo memahami hal tersebut dengan menghadirkan dua varian sekaligus yakni Venge dan Venge X,” ujar Samuel Lawrence, CEO Axioo.

’’Venge dan Venge X ini dirancang secara detail dengan teknologi termutakhir di kelasnya guna mengakomodir berbagai kemungkinan yang tak terbatas. Axioo juga sangat memperhatikan pada detail desainnya sehingga memberikan kesan yang mewah dengan pemanfaatan teknologi serta pemilihan materialnya,” lanjut Samuel Lawrence.

Dukungan RAM yang besar adalah satu hal yang membuat smartphone dapat berjalan dengan lancar. Berbagai kegiatan seperti browsing, aplikasi media sosial hingga memainkan game berkualitas high definition dapat dilakukan bersamaan dengan mulus. Axioo Venge dan Venge X menggunakan RAM 3GB generasi LPDDDR 3 sehingga memungkinkan transfer data cepat dan kecepatan mobile yang lebih tinggi serta efisiensi daya. Ini kemudian dikombinasikan dengan penggunaan kernel arsitektur 64-bit.

Penggunaan prosesor Mediatek MTK 6735 & MTK 6753 64Bit  lebih baik dibandingkan Snapdragon 410 & Snapdragon 615. Axioo Venge menanam chipset Mediatek MT6735P dengan prosesor Quadcore berkecepatan 1GHz yang memungkinkan Venge menjalankan semua fitur secara lancar. Sementara pada Venge X, Axioo menanamkan prosesor dengan kinerja yang lebih tinggi yaitu True 64 bit Octacore karena ke-8 core pada prosesor dapat berkalan secara bersamaan. Prosesor 64-bit berjalan efektif mengingat sistem operasi yang digunakan adalah Android Lollipop 5.1 yang masih memungkinkan untuk diupdate ke Android Marshmallow 6.0. Prosesor True 64 bit dikombinasikan dengan Mali T720MP yang merupakan graphic processing unit tercepat dikelasnya saat ini menjadikan Venge dan Venge X sebagai pilihan yang paling tepat bagi pengguna yang menginginkan performa.

Tinggalkan Balasan