Karina Salim Ajari Pebasket Baca Skrip Film

BALERINA dan musisi cantik Karina Salim sedang sibuk-sibuknya. Ia sedang terlibat dalam penggarapan film drama romantis adaptasi dari novel laris karya Dwitasari berjudul Raksasa Dari Jogja.

Karina Salim
Karina Salim

Berperan jadi Bian yang jadi korban kekerasan sang ayah, Karina dipasangkan dengan pebasket ganteng Abrar Adrian. ’’Aku perannya jadi Bian. Dia karakternya cewek yang depresi. Ibunya Bian jadi korban kekerasan dari bapaknya, terus dia juga ikut dapat perlakukan kasar. Sehingga dia jadi anak yang tertutup dan introvert sama orang lain,’’ tuturnya.

Dalam film ini, Abrar berperan jadi lelaki pengidap gigantisme bernama Gabriel. Karina mengaku cukup kesulitan beradu akting dengannya. ’’Awalnya lumayan sulit ya, apalagi dia belum ada basic akting atau teater sama sekali,’’ jelasnya.

Namun, Karina tak menyerah untuk membantu lawan mainnya. ’’Cuma kita melakukan cukup latihan dan aku juga bantu dia gimana cara bedah naskah, tumbuhin chemistry satu sama lain. Semoga aja nanti hasilnya maksimal,’’ harapnya.

Hingga akhir November, Karina masih harus berjuang untuk menyelesaikan proses pengambilan gambar di kota Jogja. ’’Syuting kurang lebih 3 minggu. Ada yang di Jogja dan syuting di Jakarta. Syuting di Jogja dari pertengahan hingga akhir November,’’ bocornya.

 

Lalu kapan nih kisah cinta unik ini akan ditayangkan di bioskop? ’’Aku sih belum tahu pasti, mungkin tahun depan sekitar bulan Maret atau April,’’ tandasnya.

Disutradarai Monty Tiwa, ini adalah kali kedua bagi Karina bekerja bersamanya. ’’Kebetulan aku terakhir main musikal arahan mas Monty Tiwa, jadi karena sutradaranya dia, aku dipanggil lagi,’’ jelasnya.

Namun, meski sudah pernah bermain dalam karya arahan Monty Tiwa, Karina masih harus menjalani screen test seperti pemain lainnya. ’’Tetap pakai casting dong. Aku tetap pakai screen test gitu. Ternyata karakternya cocok sama aku,’’ ungkapnya.

Karina pun sangat bahagia bisa bermain dalam film arahan sutradara favoritnya dan langsung menjadi pemeran utama. ’’Aku juga emang suka banget main di film arahan Mas Monty, aku kagum sama dia. Makanya aku mau main lagi di film arahan beliau ini. Karena pada film sebelumnya aku jadi masa kecilnya si pemeran utama, jadi nggak terlalu bersinggungan banyak dengan beliau langsung. Di sini aku seneng banget jadi pemeran utama,’’ tutupnya.

Tinggalkan Balasan