Inovasi Banyu Herang Abadi Retail

[tie_list type=”minus”] Distributor XL Lakukan Ekspansi Lebih Dekat dengan Pelanggan[/tie_list]

BANDUNG – PT Banyu Herang Abadi (BHA) sebagai distributor resmi XL melakukan inovasi layanan kepada pelanggan di area Kabupaten Bandung, Bandung Barat dan Kota Cimahi melalui BHA Retail.

PELAYANAN PRIMA: BHA langsung melakukan pelayanan pada pelanggan tidak lama setelah lounching baru-baru ini.
PELAYANAN PRIMA: BHA langsung melakukan pelayanan pada pelanggan tidak lama setelah lounching baru-baru ini.

Project BHA Retail ini secara resmi mulai beroperasi mulai 21 Agustus 2015 dan dibuka langsung Simeon Teguh Waluyo sebagai direktur PT Banyu Herang Abadi dan Helmi Jusuf sebagai Regional Sales Manager XL Axiata Greater Bandung. Kehadiran mereka didampingi Popyh Nurul Hadi dan Ajat Suganda sebagai Area Sales Manager wilayah Kabupaten Bandung dan Kota Cimahi.

Untuk diketahui, awal pembukaan BHA Retail ini dilakukan di dua lokasi. Pertama yaitu BHA Retail cabang Superindo Cimahi dan BHA Retail cabang Superindo Kopo Sayati. Setelah dua lokasi itu, ke depan rencananya akan dibuka di 20 lokasi di wilayah Kabupaten Bandung, Bandung Barat dan Kota Cimahi

Melalui BHA Retail ini, pelanggan di wilayah kabupaten Bandung, Bandung Barat dan Kota Cimahi akan mendapatkan kemudahan pelayanan produk XL. Seperti nomor cantik pra bayar dan pasca bayar. Kemudian, paket Internet, paket Blackberry, dan lain-lain.

Direktur BHA Simeon T Waluyo mengatakan, lounching itu sebagai centre point customer untuk mendapatkan kemudahan produk XL. Yaitu mendapatkan nomor cantik, (pra bayar dan pasca bayar), paket internetan dan blackberry. Selain itu, katanya, BHA ritail itu sebagai alternatif point untuk meningkatkan petumbuhan pelanggan XL

”Kami melakukan inovasi ini sebagai salah satu cara untuk memberikan pelayanan terbaik bagi customer bahkan untuk memudahkan pelanggan mendapatkan nomor cantik dan paket internetan,” terang Simeon.

Di bagian lain, peluncuran tersebut membuat masyarakat penasaran. Apalagi XL merupakan salah satu operator selular yang banyak pelanggannya. Sehingga sejumlah acara yang digelar itu menarik perhatian.

Wenny Wulyasari, 30, salah satu pengguna kartu XL mengaku senang dengan lounching itu. ”Kami secara tidak langsung telah diberitahukan oleh pihak XL. Sebab, kini kami bisa mendapatkan nomor cantik dan pelayanan yang lebih mudah di lokasi yang tak jauh dengan domisili kami,” ujar warga kelurahan Padasuka kecamatan Cimahi tengah ini.

Tinggalkan Balasan