Sterling Akan Tes Medis di City

Sterling tadinya masuk dalam daftar skuad yang dibawa pelatih Brendan Rodgers selama tur pramusim. Akan tetapi secara tiba-tiba, namanya dicoret dari dalam skuad, menjelang keberangkatan tur pertama ke Thailand.

Jika kepindahan ini terwujud, maka itu akan menjadikan Sterling sebagai pemain muda Inggris termahal yang hijrah ke sesama klub Premier League. Sejauh ini, belum ada satu pun pemain muda Inggris yang nilai transfernya di atas 45 juta pounds.

Tidak hanya itu, Sterling diprediksi akan dibayar City dengan gaji yang jauh lebih besar dari yang diterima di Liverpool. Sebagaimana diketahui, pemain internasional Inggris itu menolak perpanjangan kontrak dengan gaji sebesar 100 ribu pounds (sekira Rp2 miliar) per pekan yang ditawarkan Merseyside Merah.

Sementara itu, Rodgers juga tak berbicara banyak ketika ditanya awak media siapa pemain anyar lain yang akan datang, menyusul James Milner, Danny Ings, Nathaniel Clyne, Roberto Firmino, Adam Bogdan dan Joe Gomez.

”Satu-satunya ketertarikan saya adalah pemain yang ada di sini untuk bekerja dan menyiapkan segalanya untuk musim depan,” imbuh Rodgers. (bbs/mio)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan