Sterling Akan Tes Medis di City

SAGA transfer Raheem Sterling akan segera berakhir, setelah sang pemain dijual Liverpool ke Manchester City dengan mahar 49 juta poundsterling atau sekiranya Rp1 triliun! Kepastian itu juga telah dikonfirmasi oleh Brendan Rodgers.

Raheem-Sterling
HENGKANG: Teka-teki kepindahan Raheem Sterling dai Liverpool akhirnya terjawab sudah. Juru taktik Liverpoll Brendan Rodgers mengkonfirmasi jika Sterling akan segera melakukan tes medis bersama Manchester City.

Juru taktik Liverpool itu disinyalir jadi salah satu alasan Sterling bersikukuh meninggalkan klub, keduanya dikabarkan berselisih pendapat yang meretakkan hubungan keduanya. Namun kabar tersebut dibantah oleh eks pelatih Swansea City itu.

”Raheem dan saya akan selalu memiliki hubungan yang sangat kuat dan hal itu akan terus terjaga meski kami berpisah. Tak ada masalah di sini. Situasinya sangat simpel. Klub sepakat dengan tawaran klub lain untuk tes medis Raheem yang akan segera berlangsung,” ucap Rodgers di laman resmi klub, kemarin (13/7).

Diberitakan Sportsmole, kemarin, The Citizens pun ingin segera meresmikan kepindahan Sterling. Meski saat ini The Reds sedang menjalani tur pramusim ke Asia Tenggara, manajemen City disebut-sebut meminta tes medis pesepakbola 20 tahun itu dilakukan pekan ini.

Sterling tadinya masuk dalam daftar skuad yang dibawa pelatih Brendan Rodgers selama tur pramusim. Akan tetapi secara tiba-tiba, namanya dicoret dari dalam skuad, menjelang keberangkatan tur pertama ke Thailand.

Jika kepindahan ini terwujud, maka itu akan menjadikan Sterling sebagai pemain muda Inggris termahal yang hijrah ke sesama klub Premier League. Sejauh ini, belum ada satu pun pemain muda Inggris yang nilai transfernya di atas 45 juta pounds.

Tidak hanya itu, Sterling diprediksi akan dibayar City dengan gaji yang jauh lebih besar dari yang diterima di Liverpool. Sebagaimana diketahui, pemain internasional Inggris itu menolak perpanjangan kontrak dengan gaji sebesar 100 ribu pounds (sekira Rp2 miliar) per pekan yang ditawarkan Merseyside Merah.

Diberitakan Sportsmole, kemarin, The Citizens ingin segera meresmikan kepindahan Sterling. Meski saat ini The Reds sedang menjalani tur pramusim ke Asia Tenggara, manajemen City disebut-sebut meminta tes medis pesepakbola 20 tahun itu dilakukan pekan ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan