TOP 1 Solusi Kebutuhan Niaga Indonesia

PEMEGANG merk TOP 1 di Indonesia, PT Topindo Atlas Asia meluncurkan dua produk baru dalam kegiatan bertemakan ”Topindo Distributor Mid Year Meeting 2015”, di Ballrom Hotel Trans Studio Bandung, Selasa (30/6). Dua produk itu adalah oli TOP 1 GP 15W-40 dan TOP 1 Synthetic Technology Oil Filter.

ISTIMEWA <br/> PELUNCURAN: Presiden and CEO PT Topindo Atlas Asia Arief Goenadibrata (kedua kanan) didampingi Vice Presiden Sales and Marketing PT Topindo Atlas Asia Budhi Hendarto (ketiga kanan) menunjukkan Oli Top 1 GP 15W-40 dan Top 1 Synthetic Technology Oil Filter di Trans Studio Hotel Selasa (30/6).
ISTIMEWA

PELUNCURAN: Presiden and CEO PT Topindo Atlas Asia Arief Goenadibrata (kedua kanan) didampingi Vice Presiden Sales and Marketing PT Topindo Atlas Asia Budhi Hendarto (ketiga kanan) menunjukkan Oli Top 1 GP 15W-40 dan Top 1 Synthetic Technology Oil Filter di Trans Studio Hotel Selasa (30/6).

Kehadiran Oli TOP 1 GP 15W-40 yang dilengkapi dengan Teknologi Dual Engine Specification siap menjadi solusi perawataan mesin kendaraan roda empat sekaligus menunjang kebutuhan perniagaan di Indonesia.

Teknologi Dual Engine Specification pada Top 1 GP 15W-40 diformulasikan pada mesin berbahan bakar solar (diesel) maupun bensin, sehingga akan dapat memperpanjang umur mesin, menjaga kebersihan ruang mesin dan mencegah asam penyebab korosi. Selain merupakan oli yang tangguh, TOP 1 GP 15W-40 bersifat multifungsi karena bisa diaplikasikan ke mesin bus, truk, alat berat hingga power generator ukuran kecil dan menengah.

”Kebutuhan masyarakat Indonesia akan pelumas berkualitas sangatlah tinggi, oleh karena itu kami menghadirkan oli TOP 1 GP 15W-40,” ujar President and CEO PT Topindo Atlas Asia Arief Goenadibrata.

Arief menegaskan, pentingnya manfaat investasi yang bisa didapat para pemilik usaha transportasi lewat pemakaian TOP 1 GP 15W-40. Beberapa di antaranya adalah penghematan dalam biaya pergantian oli dan servis kendaraan serta harga TOP 1 GP 15W-40 yang terjangkau.

”Selain memiliki Teknologi Dual Engine Specification, TOP 1 GP 15W-40 menggunakan base oil dengan tingkat kemurnian tinggi dan aditif pilihan. Jangka waktu pergantian oli TOP 1 GP 15W-40 dijamin lebih panjang,” lanjut Arief.

”Ini merupakan sebuah investasi berharga bagi pemilik usaha transportasi (logistik atau rent car), Anda bisa menghemat biaya pengeluaran dari perawatan kendaraan operasional. Formula TOP 1 GP 15W-40 juga akan menjaga dan membersihkan mesin kendaraan Anda dengan maksimal,” papar Arief.

Tinggalkan Balasan