Ngopi sambil Menikmati Suasana Jalan Asia Afrika

 BANDUNG sudah dikenal sebagai Kota Wisata memiliki kekhasan dalam menjamu para wisatawan yang berkunjung. Berbagai macam sajian jajanan dan kudapan yang bisa dinikmati sepanjang hari dengan berbagai macam bahan olahan terbaik.

Bila untuk kongkow sambil ngopi sedap ditemani makanan ringan, ada tempat yang dapat direkomendasikan kepada wisatawan yakni Kopi Kedai. Berlokasi ditengah Kota Bandung tepatnya jalan Asia Afrika 15-17 Bandung Kopi Kedai mulai beroperasi sejak April 2015 lalu menyajikan suasana yang nyaman untuk bersantai ria sambil ngopi.

Kopi Kedai dengan mengusung tema vintage dengan segmentasi pengunjung all segment dapat menikmati sajian macam kopi dan jajanan dengan harga yang sangat murah sehingga dapat dijangkau oleh semua kalangan. Sambil menikmati geliat jalan bersejarah di Kota Bandung yakni jalan Asia Afrika, pengunjung dapat memuaskan pandangan matanya tertuju pada bangunan tua khas Kota Bandung dengan ditemani musik akustik Kopi Kedai.

Kopi Kedai merupakan salah satu outlet yang dimiliki oleh Golden Flower Hotel Bandung sedang promo makanan Menara Barger dan Baba Kebab untuk teman ngopi pengunjung. Dipatok dengan harga masing-masing Rp 35 ribu, Menara Barger yang tersaji unik menjulang tinggi siap disantap tanpa atau dengan sambal saos bakal nambah setelah taste daging sapi renyahnya menyentuh lidah. Tidak kalah Baba Kebab, potongan daging sapi yang digoreng dengan rempah-rempah pilihan juga sayur segar dibungkus rapi dengan gulungan tortila. lumuran mayones dan saus menggugah selera dan memberi sensasi lain dilidah. (fjr/fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan