Poles Tampilan New Honda Revo FI

JAKARTA – PT Astra Honda Motor (AHM) merilis New Honda Revo FI dengan grafis stripe baru, sehingga tampak lebih ramping dan sporty. Penyegaran tampilan ini tetap dipadu dengan warna baru dan beragam fitur unggulan terbaik di segmen motor bebek kelasentry level.

New Honda Revo FI
Istimewa

LEBIH SEGAR: Petugas AHM akan memoles tampilan New Honda Revo FI agar terlihat sporty dengan grafis stripe terbaru.

Keseluruhan tipe Honda Revo FI ini mengalami perubahan desain grafis yang terlihat makin tajam pada seluruh variannya, serta diperkaya dengan warna baru putih pada tipetertingginya yang disematkan tipe cast wheel. Perubahan ini semakin memperkuat karakter dinamis sporty yang diusung oleh New Honda Revo FI.

Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya mengatakan, New Honda Revo FI merupakan salah satu tipe motor Honda yang disukai pecinta motor bebek di Indonesia karena keandalan mesin dan desainnya yang stylish serta konsumsi bahan bakarnya yang irit. Beragam keunggulan ini dianggap mampu memberikan memiliki manfaat bagi pemiliknya untuk menemani ‎aktivitas sehari-hari.

’’Sepeda motor bebek masih terus diminati masyarakat, terutama yang butuh transportasi dengan karakter tangguh, irit, dan mampu menerjang segala kondisi jalan. Oleh karena itu, kami memberikan perhatian lebih dengan pengembangan model-model motor cub kami, termasuk New Honda Revo FI,’’ tuturnya.

New Honda Revo FI memiliki kapasitas mesin 110 cc yang dilengkapi teknologi PGM-FI, berpendingin udara, serta irit, tangguh dan mudah dalam perawatannya. Model ini dapat menjangkau 62,2 km untuk 1 liter (metode ECE R40) dan menjadi sepeda motor teririt saat ini.

New Honda Revo FI sangat nyaman dikendarai berkat pengaplikasian rem cakram depan untuk memberikan pengereman maksimal dan pengamanan kunci sempurna dengan Secure Key Shuter. Khusus di tipe Cast Wheel, model ini telah dilengkapi dengan auto lock dan key shutter dengan iluminasi sehingga memudahkan pengendara di area yang gelap. Dari sisi fungsionalitas, New Honda Revo FI dilengkapi dengan fitur tangki bahan bakar yang memiliki kapasitas hingga 4 liter dan bagasi serbaguna sebesar 7 liter sehingga dapat menyimpan ‎berbagai kelengkapan pengendara.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan