Modal Berharga Coppa Italia

Gol kemenangan Juventus yang dicetak oleh Alvaro Morata pada menit sebenarnya cukup lucu. Bola yang ditendang mantan pemain Real Madrid itu sebenarnya tidak terlalu keras. Namun, kesalahan gerakan yang dilakukan oleh Handanovic membuat bola malah terangkat dan langsung menghujam gawang.

Karena itu, Morata pun langsung merayakannya dengan selebrasi yang unik. Yakni memakai kacamata hitam. ’’Ini sebenarnya tidak direncanakan. Seseorang melemparkannya kepadaku dan aku langsung memakainya,’’ aku Morata sebagaimana dilansir Tribal Football.

Allegri sendiri memuji determinasi yang dilakukan oleh pemain Spanyol berumur 22 tahun tersebut. ’’Morata sudah berkembang baik secara fisik dan dirinya banyak belajar tentang sepakbola Italia. Dia jelas pemain penting yang kami miliki,’’ ujarnya sebagaimana dilansir Goal.

Sementara bagi Inter, ini adalah kekalahan kedelapan dari total sembilan pertemuan terakhir mereka dengan Juventus. Gelandang Inter asal Kroasia Mateo Kovavic pun sampai meradang dan menyalahkan pertahanan yang dilakukan oleh rekan-rekannya.

’’Kekalahan ini menyakitkan karena kami menguasai hampir sepanjang laga. Namun, kami membuat banyak kesalahan. Gol yang terjadi akibat cara bertahan kami yang seperti anak kecil, dan disitulah permasalahan kami,’’ keluhnya seperti dilansir Sky Sport Italia.

Pelatih Inter Roberto Mancini jelas tidak jauh berbeda dengan anak asuhnya, begitu terpukul karena kekalahan ini membuat ambisi mereka untuk berlaga di kompetisi Europa League musim depan terancam sirna karena masih berselisih tiga angka dari Fiorentina yang berada di peringkat kelima. Sementara Fiorentina masih mempunyai satu pertandingan lebih banyak dibanding mereka.

’’Vidic seharusnya bisa lebih hati-hati ketika gol pertama itu. Namun, semuanya telah terjadi,’’ sesalnya sebagaimana dilansir Eurosport. (apu/rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan