Kemeriahan dan Keakraban di KAGUM TIME 3

Mengungkapkan rasa terima kasih banyak cara untuk menyampaikannya, seperti halnya KAGUM Hotels. Ungkapan terima kasih terhadap mitra yakni para top corporate serta media yang mempunyai kontribusi besar dalam perkembangan KAGUM Hotels mengemas suatu kegiatan yang bertajuk KAGUM TIME.

KAGUM TIME sudah memasuki tahun ke-3 ditahun 2015, yang sebelumnya KAGUM TIME 1 dan 2 selalu sukses digelar. “Tahun 2015 KAGUM TIME 3 dilaksanakan pada tanggal 27 Februari – 1 Maret 2015, merupakan ungkapan rasa terima kasih KAGUM Hotel kepada mitra corporate dan media dengan memanjakan seluruh peserta dalam kegiatan kreatif yang bertemakan A Warm Friendship Across Indonesia,”papar Asep Supardi, Direktor Operational KAGUM Hotels.

Selama 3 hari 2 malam KAGUM Hotels memanjakan peserta KAGUM TIME 3 yang diikuti lebih dari 250 peserta dari Corporate Jakarta – Bandung dan Media Nasional maupun Lokal. Acara KAGUM TIME 3 ini juga di dukung pula oleh para sponsor yang juga mitra KAGUM Hotels diantaranya SPA ( PT. Suryaputra Adipradana “ BUS PARIWISATA “ ), Citilink, Ozone Global, BCS Cookies Specialist (PT. Bonli Cipta Sejahtera ), Jack Tour, Seruni Photo dan Kagum Fashion.

Dimulai dengan Welcome Dinner pada Jum’at, (27/2/2015) di VERONA HOTEL Jl. Surya Sumantri 36, Bandung yang menyajikan hidangan makan malam tradisional dengan berbagai macam jenis makanan tradisional dari berbagai daerah dan barbeque menu. Kemudian tamu diantarkan ke masing – masing hotel untuk beristirahat dan menikmati VIP Treatment di Zodiak Kebun Kawung, Golden Flower, Serela Cihampelas, Verona Palace, Serela Waringin, Grand Serela Setiabudi, Serela Merdeka, Gino Feruci Braga, Gino Feruci Kebon Jati.

Pada hari ke 2, Sabtu (28/2/2015), kegiatan yang bertujuan untuk mendekatkan diri dengan para tamu undangan dan memperkenalkan KAGUM Hotels di seluruh Indonesia, acara “A Warm Friendship Across Indonesia” dimulai di Grand Serela Setiabudhi Jl.Hegar Manah 9-15, Bandung. Para General Manager dan Sales Leader bertugas di masing – masing meja yang dibagi sesuai dengan Brand Hotel berinteraksi langsung dengan peserta memberi informasi tentang program-program brand hotelnya. Uniknya, untuk turut melestarikan kebudayaan Indonesia seluruh Team KAGUM Hotels memakai pakaian Adat Trandisional dan juga di meriahkan persembahan tarian daerah Jaipongan dari karyawan KAGUM Hotels. Acara dilanjutkan dengan Hotel Tour di beberapa KAGUM Hotels di bandung yaitu Serela Cihampelas, Serela Merdeka, Serela Riau, Amaroossa, zodiak @Kebon Kawung, Zodiak @Kebon Jati , Gino Feruci Kebon Jati, Zodiak Asia Afrika, Golden Flower dan Serela Waringin.

Tinggalkan Balasan