Cordela Hotel, Tempat Nyaman yang Bernilai Tinggi

GRAND Cordela merayakan topping off salah satu hotel bintang tiga pertamanya di Bandung, Jawa Barat. Memiliki 143 kamar, convention, kolam renang, dan restoran dijadwalkan akan selesai akhir tahun ini. Semuanya sebagai bagian dari Grand Cordela Hotel.

Cordela Hotel -bandung-ekspres
PERESMIAN: Perwakilan dari Cordela Hotel memotong tumpeng sebagai tanda segera dibangunnya properti terbaru mereka.

Grand Cordela berada di bawah pengembangan Omega Hotel Management, sebagai bagian dari unit usaha Alfaland yang fokus pada layanan Perhotelan. Perayaan ini diselenggarakan dengan dalam sebuah upacara sederhana di kolam renang hotel, Jalan Soekarno Hatta Nomor 791 B, Babakan Penghulu, Kecamatan Cinambo Bandung.

Perayaan ini mengundang 35 tamu dari pejabat pemerintah daerah, mitra, dan kru konstruksi anggota di lokasi. Ada pula upacara terbuka dengan melakukan potong tumpeng tradisional, menjadi tanda ucapan rasa syukur untuk pengembangan hotel ini.

Dibangun di lahan seluas 2.400 m2, Grand Cordela Hotel Bandung adalah sebuah bangunan yang terdiri dari 143 kamar. Memiliki tiga kategori yakni Deluxe Rooms , Deluxe Bisnis dan Deluxe Family, setiap kamar akan dilengkapi dengan televisi 32 inchi, wi-fi dan kamar mandi. Ada juga ruang pertemuan, restoran dan kolam renang luar ruangan untuk kenyamanan penghuninya.

Cordela Hotel-bandung-ekspres
GERAK CEPAT: Salah satu sudut calon bangunan Cordela Hotela yang akan rampung.

’’Bandung memiliki banyak potensi wisata, sebuah kota dengan bisnis dan industri potensi yang kuat. Berada di dekat Jakarta, membuatnya ideal untuk bisnis tur dan perjalanan hotel,’’ kata Christian Gumala selaku Direktur Omega Hotel Management.

’’Lokasi tersebut juga akan memungkinkan kita untuk memenuhi pertumbuhan kebutuhan wisatawan dari sektor bisnis, pemerintah, serta individu,’’ sambungnya.

Grand Cordela Hotel adalah bagian dari Omega Hotel manajemen, dengan hotel, hostel dan resor yang beroperasi di Bali, Medan, Cisarua, Cirebon, dan sekarang Bandung. Sebanyak 7 hotel yang akan dibuka hingga akhir 2015 di seluruh Indonesia . Di bawah Alfaland Group, Omega Hotel Management dengan merek Cordela, percaya dan yakin bahwa masa depan pembangunan budget hotel akan meningkat dengan cepat melalui tahun depan. (rls/far)

Tinggalkan Balasan