Jajang Rohana Klaim Kader PKS Solid Sekaligus Tepis Isu Gun Gun Dukung Calon Lain

BALEENDAH – Merebaknya Isu bahwa salah satu kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yakni Gun Gun Gunawan mendukung Calon Kepala Daerah nomor Pasangan 1 dibantah oleh Ketua DPD PKS Kabupaten Bandung H. Jajang Rohana.

Menurutnya, kader PKS tetap solid mendukung pasangan calon Bupati Bandung dan Wakil Bupati Bandung H.M. Dadang Supriatna-Sahrul Gunawan pada Pilkada Bandung 9 Desember 2020 mendatang.

Dia mengklaim, hingga saat ini PKS tetap solid semua kader PKS satu suara mendukung pasangan nomor 3 yaitu Dadang Supriatna-Sahrul Gunawan atau yang dikenal dengan sebutan Beda situ.

’’Jadi semua kader PKS mengikuti keputusan partai (PKS) untuk mendukung pasangan Bedas pada Pilkada Bandung,’’kata Jajang kepada wartawan       belum lama ini.

Meski belum ada pernyataan resmi dari Gun Gun, Ketua DPD PKS Kab. Bandung itu memastikan sebagai kader PKS Ia pun mengatakan, salah satu kader PKS H. Gun Gun Gunawan pasti akan patuh pada putusan partai.

“Disaat akan memberikan dukungan dalam pelaksanaan kampanye di masa Pilkada Bandung Pak Gun Gun harus cuti dari jabatannya. Selain itu, Ia juga sebagai kader PKS akan mengikuti keputusan partai (PKS),” tegasnya.

Jajang menuturkan, terkait dengan posisi Gun Gun sebagai pejabat, kata Jajang, selalu saja ada pihak yang memanfaat kader PKS tersebut.

“Saya yakin Pak Gun Gun sebagai kader PKS, ikut seluruh keputusan PKS. Sehingga Isu yang beredar bahwa Pak Gun Gun mendukung pasangan lain, saya tegaskan bahwa hal itu tidak benar,” pungkas Jajang. (yul/yan)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan