oleh

Belanda Perlebar Investasi Melaui PT Honicel Indonesia

BANDUNG – Negara Belanda melalui PT Honicel Indonesia terus memantapkan investasi dan jaringan bisnis di Indonesia.

Penanaman modal asing ini dinilai sangat membuahkan kepada dua belah pihak karena dinilai dengan investasi ini kedua pihak bisa tumbuh bersama di era yang sangat penuh tantangan ini.

Akan tetapi banyak yang menilai investasi di Indonesia itu high risk karena beberapa factor seperti, rawan nya gempa dan banjir, banyak nya demo yang terjadi dan infrastruktur yang kurang memadai.

Diluar itu semua baik dari sisi pro dan con nya, Investasi di Indonesia masih cenderung sangat diminati oleh pihak asing dan sangat didukung oleh Presiden Jokowi, seperti yang saimpaikan dalam visi misi nya dalam periode 2019-2024, salah satu nya adalah memudahkan dan mengundang investor asing untuk membuka lahan pekerjaan dan kesempatan baru bagi Indonesia.

Hal ini pun mengundang banyak nya lini bisnis baru untuk mulai produksi lokal di Indonesia.
Salah satu expansi atau bentuk kerja sama antara Belanda dan Indonesia adalah PT Honicel Indonesia, Kerjasama ini adalah satu dari sebagian banyak contoh antara bentuk kerja sama bilateral kedua Negara tersebut.

PT Honicel Indonesia mendirikan pabrik pertama nya di Tangerang Indonesia dan bertujuan untuk mendirikan pabrik nya di Surabaya dan Semarang dalam waktu dekat ini.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga