Hormati Giallorossi

Bek Milan, Simon Kjaer menambahkan, Rossoneri memang harus terus berbenah, khususnya di sektor pertahanan. “Kami jelas perlu meningkatkan diri. Kami juga harus meningkatkan kontinuitas kami dalam permainan,” ujar Kjaer.

Milan memang tidak boleh over confidence menyambut Roma. Pasalnya, Paulo Fonseca sudah mempersiapkan timnya secara khusus untuk Il Grande Partita ini. Saat mengalahkan Young Boys di ajang Liga Europa, pelatih berpaspor Portugal itu sengaja melakukan rotasi frontal dengan mengganti sembilan starter yang ia turunkan menghadapi Benevento.

“Yang penting adalah memiliki kepercayaan pada semua pemain Anda. Masih panjang jalan yang harus ditempuh dalam grup dan musim. Kami mengistirahatkan beberapa pemain dan sekarang dapat fokus pada Milan di Serie A,” beber Fonseca.

Kabar bagus bagi Roma jelang kunjungan ke San Siro sebab tes Covid-19 bek Gianluca Mancini menunjukkan hasil negatif. Dengan demikian, hanya Nicolò Zaniolo, Chris Smalling, dan Amadou Diawara yang dipastikan absen. Sementara Milan, mereka kehilangan Mateo Musacchio, Léo Duarte, Ante Rebic, Matteo Gabbia, dan masih harus menunggu perkembangan Hakan Calhanoglu yang keseleo dalam latihan. (amr)

Prakiraan Pemain

AC Milan (4-2-3-1): G Donnarumma; Calabria, Kjaer, Romagnoli, Hernandez; Kessie, Bennacer; Leao, Diaz, Saelemaekers; Ibrahimovic

AS Roma (3-4-2-1): Mirante; Fazio, Ibanez, Kumbulla; Santon, Pellegrini, Veretout, Spinazzola; Mkhitaryan, Pedro; Dzeko

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan