AS Roma Permak Empoli 7-0, Paulo Dybla dan Romelu Lukaku Jadi Bintang

JABAR EKSPRES- Pertandingan antara AS Roma dan Empoli dalam Liga Italia musim 2023/2024 berakhir dengan skor akhir 7-0. Paulo Dybala, penyerang utama AS Roma, memberikan wawasan tentang faktor kemenangan dan hasil gol yang mengesankan timnya.

Pertandingan pekan keempat Liga Italia musim 2023/2024 antara AS Roma dan Empoli digelar di Stadion Olimpico pada malam hari, tepatnya pada Minggu (17/9) waktu setempat. Gol-gol Giallorossi dicetak oleh Paulo Dybala (2 gol), Renato Sanches, Bryan Cristante, Romelu Lukaku, Gianluca Mancini, serta sebuah gol bunuh diri.

BACA JUGA: Hasil Final Hong Kong Open 2023: Ganda Putra Indonesia Leo/Daniel Harus Puas Jadi Runner Up

Perlu ditekankan bahwa AS Roma berhasil meraih kemenangan tersebut meskipun beberapa pemain kunci mereka absen dalam pertandingan ini. Pemain-pemain seperti Chris Smalling, Tammy Abraham, Houssem Aouar, Marash Kumbulla, dan Lorenzo Pellegrini tidak dapat bermain.

Kemenangan ini merupakan pencapaian pertama bagi AS Roma dalam Liga Italia musim 2023/2024. Sebelumnya, mereka hanya mampu mengumpulkan satu poin dari tiga pertandingan awal musim ini, seperti yang dilaporkan oleh Football Italia.

Dybala merasa bahwa kemenangan sensasional ini adalah pesan penting yang harus dikirimkan oleh tim. Menurutnya, tim ibu kota harus memberikan lebih banyak dalam pertandingan ini, dan ini adalah apa yang mereka lakukan.

“Kami tentu perlu menyampaikan pesan, melakukan perubahan, dan kami semua berusaha keras serta berkorban untuk memberikan yang terbaik. Saya rasa kami berhasil melakukannya malam ini,” ungkap La Joya kepada DAZN, seperti yang dikutip oleh Football Italia.

Pertandingan ini juga menandai kali pertama Paulo Dybala dan Romelu Lukaku bermain bersama di lini depan AS Roma. Dybala merasa senang dengan kehadiran Lukaku dan rekrutan-rekrutan baru lainnya dalam skuad Roma.

“Saya sangat senang dengan kedatangan Lukaku, Azmoun, N’Dicka, dan semua pemain baru lainnya. Saya telah berbicara dengan pelatih untuk memulihkan kondisi fisik saya selama jeda internasional, dan saya merasa sangat baik hari ini,” tambah Dybala, mengutip dari Goal.com.

BACA JUGA: Cristiano Ronaldo Tergetkan Menjadi Top Skor Liga Arab

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan