Ayu Ting Ting Diminta Segera Akhir Status Janda

JAKARTA – Empat tahun pedangdut Ayu Ting Ting hidup menjanda rupanya membuat sang anak, Bilqis merindukan sosok seorang ayah. Keinginan anak semata wayang pelantun lagu Alamat Palsu itu diungkapkan oleh ayah kandung Ayu Ting Ting, Abdul Rozak.

Seingat dia, anak pasangan Ayu Ting Ting dan Henry Baskoro Hendarso alias Enji itu pernah mengutarakan kenginan untuk memiliki sosok sang ayah sebanyak satu kali.

”Waktu itu dia (Bilqis) nuntut satu kali. Mungkin apa spontanits dia langsung bilang,” kata Abdul Rozak ditemui di bilangan Tanjung Duren, Jakarta Pusat, Minggu (27/1).

Saat ini, ungkap Abdul Rozak, Ayu tengah sibuk membesarkan Bilqis. Ayu, kata Rozak, mau anaknya kelak menjadi orang artinya hidupnya enak dan sukses dalam karirnya.

”Emang sekarang Ayu lagi fokus sama anaknya. Ayu cari uang buat masa depan anaknya,” ucap Rozak.

Sang ibu, Umi Kalsum juga berharap, anaknya segera mengakhiri status janda. Apalagi hidup menjadi janda tidak enak, karena sangat berat dan dipandang negatif oleh masyarakat. Apalagi profesi Ayu Ting Ting sebagai penyanyi yang riskan mendapat godaan dari mana saja.

Kendati demikian, Umi Kalsum, mengaku tidak bisa memaksakan kehendak agar Ayu Ting Tingi segera menikah. Dia pun sejauh ini belum pernah melihat perempuan asal Depok 26 tahun itu curhat tentang seseorang yang sedang dekat dengannya. ”Pengen lihat Ayu Menikah. Ibu dan ayah pengen lihat Ayu nikah lagi. Kembali lagi kita serahkan ke Allah. Jodoh ada di tangan Allah,” tandasnya. (din/fin)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan