Ayu Ting Ting Tidak Ingin Bahas Masalah Mantan Suami, Ini Respon Menohoknya

JABAR EKSPRES- Pedangdut Ayu Ting Ting memberikan tanggapan mengenai kemunculan mantan suaminya Enji di depan publik yang mengaku merindukan Bilqis, putri mereka. Baru-baru ini, mantan suami Ayu Ting Ting, Enji, secara terbuka menyatakan kerinduannya terhadap Bilqis. Dalam beberapa kesempatan, Enji mengaku sering memantau perkembangan anaknya melalui media sosial.

Namun, Ayu Ting Ting dan keluarga mempertanyakan niat Mantan suaminya dalam mengungkapkan hal tersebut setelah ia menghilang tanpa kabar selama sembilan tahun. Mereka ingin mengetahui cerita pernikahan Mantan suaminya dan Ayu Ting Ting yang berujung pada tidak bertemunya Enji dengan putrinya selama sembilan tahun ini.

BACA JUGA: Ayu Ting Ting Pamer Pose Bareng Bilqis Jadi Sorotan Warganet, Ternyata Karena ini

Respon Ayu Ting Ting terlihat muak terhadap tindakan mantan suami yang tiba-tiba muncul dan menyentuh sosok Bilqis. Ayu Ting Ting juga sempat menyebut sikap mantan suaminya di masa lalu yang awalnya enggan mengakui Bilqis sebagai anaknya dan bahkan meminta tes DNA.

Enji tampaknya lupa dengan perlakuannya terhadap Ayu Ting Ting saat sedang hamil Bilqis. Ayu Ting Ting secara terang-terangan menantang Mantan suaminya untuk berhadapan langsung dengannya. Ayu menyatakan bahwa ia tidak terpengaruh dengan pengakuan mantan suaminya yang merindukan anaknya. “Bagi saya, tidak berpengaruh apa yang dia lakukan. Jika dia berani, jika dia seorang pria, hadapilah saya,” tegas Ayu Ting Ting seperti dilansir dari YouTube SCTV pada Senin (17/07/2023).

BACA JUGA: Aldi Taher Siap Nikahi Ayu Ting Ting, Aku Lebih Baik dari Boy William

“Ibu-ibu juga pasti bisa merasakan apa yang saya rasakan. Sejak saya hamil, hingga Bilqis tumbuh besar, saya sendiri yang merasakan penderitaan saya sendiri,” lanjutnya. Ayu Ting Ting mengungkit perilaku Enji Baskoro yang bahkan meminta tes DNA terhadap Bilqis. “Temuan media juga tahu bahwa dulu saya menghadapi situasi seperti apa, anak saya tidak diakui, anak saya harus dites DNA,” jelas Ayu Ting Ting.

“Saya tidak keberatan apakah dia mengakuinya atau tidak. Alhamdulillah, saya telah menjaga anak saya sampai sekarang, dan Bilqis hidup bersama saya,” ujarnya. Sementara itu, Ayu Ting Ting merasa emosional ketika awak media mengenalkan Enji yang merindukan Bilqis. Ayu Ting Ting tidak terima jika pertanyaan tersebut diajukan di depan anaknya. “Tolong, jangan tanyakan hal tersebut di depan anak saya,” ucap Ayu Ting Ting.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan