Mendadak Muncul, Enji Mantan Suami Ayu Ting Ting Ungkapkan Rindu Bilqis

JABAR EKSPRES – Enji mantan suami Ayu Ting Ting tiba-tiba muncul kembali dan mengungkapkan rasa rindunya kepada sang anak, Bilqis Khumairah Razak.

Hingga saat ini Enji yang memiliki nama asli Henry Baskoro Hendarso ini belum pernah berjumpa dengan sang putri.

Ayu Ting Ting dan keluarga menanggapi soal Enji yang mendadak merindukan anaknya itu dan mempertanyakan apa sebenarnya niat Enji usai menghilang sembilan tahun tanpa adanya kabar dan tiba-tiba rindu kepada Bilqis.

Diketahui Enji selama ini memang tak pernah bertemu Bilqis dikarenakan hubungannya dengan Ayu Ting Ting yang tidak baik-baik saja usai bercerai.

Pada awal pertemuan hinga berpacaran, Enji dan Ayu Ting Ting diketahui menjalin hubungan karena dijodohkan oleh salah satu kerabat mereka.

BACA JUGA: Video Rossa Disebut Nyuekin Onyo Saat Konser Viral, Rossa Angkat Bicara: Nyanyi Bertiga Ada Pembagian Part

Hingga akhirnya Ayu Ting Ting  resmi menikah dengan acara yang dilaksanakan dengan sederhana dan tertutup di kediaman Ayu Ting Ting pada Juli 2013.

Namun perjalanan pernikahanan mereka tidak berjalan baik, Ayu Ting Ting resmi bercerai pada tahun 2014. Banyak yang menduga bahwa alasan perceraian mereka karena orang ketiga.

Ayu Ting Ting mengungkapkan soal perceraiannya dalam podcastnya bersama Denny Sumargo.

“Tapi kalo gue ga pisah, wah gue ga pengen nyakitin anak gue, gue ga pengen dia ngerasain sakit yang gue rasain,” kata Ayu Ting Ting dikutip dari potongan video podcastnya bersama Denny Sumargo yang sempat ramai di TikTok.

Ayu juga menyebutkan bahwa dirinya merasa pasangannya bukan pasangan yang baik untuk dirinya.

“Gue merasa pasangan gue ini bukan pasangan yang baik buat gue,” kata Ayu.

BACA JUGA: Ayu Ting Ting Tidak Ingin Bahas Masalah Mantan Suami, Ini Respon Menohoknya

 

 

 

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan