Ajukan Penawaran Rp.2,7 Miliar, Barcelona Optimis Bawa Neymar

JAKARTA – Media olahraga di Eropa pada Rabu, 28 Agustus, kemarin hampir seluruhnya menyebut Neymar selangkah lagi menjadi milik Barcelona. Klaim juga sudah dilontarkan Raksasa Catalan.

Direktur Olahraga Barcelona, Javier Bordas, dalam wawan­cara pertamanya setelah kem­bali dari Paris mengatakan me­reka sudah hampir mendapatkan Neymar dari Paris saint Germain (PSG). Ia menegaskan itu setelah melakukan pertemuan dengan petinggi PSG di Paris.

Menurut laporan dari Spa­nyol, rombongan dari Barce­lona termasuk Bordas, Eric Abidal dan kepala eksekutif Oscar Grau bertemu dengan direktur olahraga PSG, Leo­nardo dan manajer umum Jean-Claude Blanc. Kedua belah pihak berdialog selama empat jam terkait transfer Neymar.

Barcelona diyakini mengajukan tawaran 153 juta poundsterling (Rp2,7 triliun) dengan pem­bayaran yang akan dilakukan dalam dua kali angsuran. Blaug­rana kabarnya menawarkan Ousmane Dembele dengan status pinjaman untuk mem­permulus kesepakatan tersebut.

Bordas menjelaskan bahwa kesimpulan dari kesepakatan kedua belah pihak terkait Neymar tidak jauh lagi. Belum ada kesepakatan. Kami masih bernegosiasi dan saya pikir kami lebih dekat, kata Bordas dikutip dari Live Soccer TV.

Isyarat Neymar segera men­jadi milik Blaugrana juga da­tang dari Gerard Pique. Se­suai laporan Express, Pique menyatakan sudah berkomu­nikasi dengan Neymar. Kami telah berbicara, ya. Itu adalah percakapan pribadi, tegasnya.

Menanggapi pemberi­taan terkait Neymar, man­tan direktur dan kandidat presiden Barcelona, Toni Freixa melontarkan kritik. gie/fin/tgr/rus/jpnn)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan