Duel Klasik Al Hilal vs. Navbahor, di Babak grup Liga Champions Asia 2023 Beserta Prediksi Skor, Neymar Absen?

JABAR EKSPRES – Berikut ini adalah informasi tentang prediksi skor Al Hilal vs. Navbahor beserta review prediksi pertandingan, benarkah Neymar absen?

Babak grup Liga Champions Asia 2023 bakal nampilin duel seru, nih! Al Hilal kontra Navbahor Namangan bakal digelar di Selasa, 19 September 2023, jam 00.30 WIB dini hari. Pastinya, semua mata tertuju pada Neymar yang mungkin bakal dimainkan dari awal setelah dia bikin kehebohan pas jadi pengganti dan bantu Al Hilal menang 6-1 atas Al Riyadh.

Yuk, simak prediksi serunya pertandingan Al Hilal vs Navbahor di Liga Champions Asia. Ada preview, berita tim, susunan pemain, dan tentunya, skor akhirnya!

Prediksi Pertandingan

Al-Hilal udah punya gelar Liga Champions Asia sebanyak empat kali dan mereka pengen tambahin koleksinya. Dengan pemain-pemain top kayak Neymar, Aleksandar Mitrovic, Ruben Neves, Sergej Milinkovic Savic, Malcom, Yassine Bounou, dan Kalidou Koulibaly, Al Hilal lagi duduk manis di puncak liga Saudi dengan 16 poin dari enam pertandingan. Baru-baru ini, Neymar bikin debut spektakuler di derby Riyadh, bantuin Al Hilal menang 6-1.

Neymar, yang tadinya diragukan bakal main karena masalah kesehatan, akhirnya dimainkan oleh pelatih Jorge Jesus dan kemungkinan bakal jadi starter lawan Navbahor Namangan.

Baca Juga: Real Madrid vs Real Sociedad: Ulasan Lengkap, Head to Head, dan Prediksi Skor

Navbahor Namangan juga bukan lawan gampang. Mereka sekarang nangkring di posisi kedua di Liga Premier Uzbekistan dengan 34 poin. Terakhir, mereka menang 2-0 lawan Termez Surkhon di perempat final Piala Uzbekistan.

Pertanyaannya sekarang, kapan Neymar bakal main dari awal dan apakah dia bakal jadi starter di sini? Selain itu, Mitrovic juga jadi andalan Al Hilal, dan kita harus lihat apakah dia bisa bikin gol lagi. Sedangkan Abdulelah Al-Malki mungkin bakal absen karena cedera ACL.

Di kubu Navbahor Namangan, ada pemain-pemain macam Milos Milovic dari Montenegro, trio Serbia Luka Cermelj, Filip Ivanovic, dan Jovan Dokic, serta pemain Georgia Toma Tabatadze. Sementara Utkir Yusupov, Oston Urunov, Jamshid Iskanderov, dan Abror Ismoilov semuanya adalah pemain internasional Uzbekistan yang patut diwaspadai.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan