Home Coming Selepas Tur di Jepang

BANDUNG – Kendati ditinggalkan dua personelnya, tak lantas menyu­rutkan Rocket Rockers untuk terus melanjutkan eksistensi. Sebaliknya mereka baru saja menuntaskan rang­kaian mentas di Jepang pada 6 titik dalam tanjuk Rocket Rockers Making Friends Tour pada Septem­ber 2018 lalu.

Sebagai pengobatan rindu kepada penggemar­nya Rocket Rockfriends , band yang kini digawangi oleh Aska (vokal/gitar), Bisma (bas/vokal) dan Ozom (drum) ini menyapa mereka dengan ’Rocket Rockers Making Friends Concert 2018’ di Spasial, Jalan Gudang Selatan, Sabtu (8/12).

”Making Friends konser 2018 ini adalah salah satu perayaan 19 tahun­nya Rocket Rockers dan menjelang 20 tahunnya kami di tahun 2019 nanti. Juga untuk seperti home co­ming selepas tur di Jepang,” ujar Aska di sela acara.

Dalam konser yang disokong oleh Super Music ini, setidaknya 20 lagu dimainkan oleh Band asal Kota Bandung yang mengusung semangat Pop Punk ini. Selain itu, terdapat pula empat band hasil audisi ’Making Friends Concert’ sebagai opening act Rocket Rockers. Keempat band tersebut ya­kni Captivate, Overcase, Hey Alton dan Starvedhero.

”Kita masih ada sampai saat ini karena adanya Rocket Rockfriend. Apalagi kita terakhir 2009 kita bikin konser sendiri, jadi ini kangen-kang­enan Rocket Rockets bikin konser sendiri,” tuturnya.

Untuk diketahui , Rocket Rockers Making Friends Concert 2018’ juga bagian dari acara Rocket Rockers Making Friends Tour di Negeri Sa­kura. Aska mengaku, banyak menda­pat pengalaman tatkala melakukan tour di Jepang.

”Mereka benar-benar respect sama kita. Mereka di Jepang engga tahu la­gunya sebenarnya, tapi pas reff-nya mereka angkat tangan. Dan yang non­ton di sana itu bukan hanya anak muda tapi sampai nenek nenek lanjut usia juga datang,” tuturnya.

Mendapat kesempatan untuk mela­kukan invasi dengan menggelar tur ke negeri sakura tentunya juga diman­faatkan Rocket Rockers untuk mela­kukan banyak hal kreatif lain. Bukan hanya sekadar manggung Ozom, Aska, dan Bisma juga mereka jadikan momen liburan, belanja, dan tentunya membuat konten- konten seru untuk media sosial, bahkan hingga pem­buatan video klip.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan