oleh

ROCK ADVENTURE 2016 menyapa Cimahi bersama Musikimia dan Rocket Rockers

bandungekspres.co.id, CIMAHI –  Super Music ID Rock Adeventure 2016 setelah hadir di Cibinong, Tangerang, Bekasi, Purwakarta, Cianjur, Sukabumi, Indramayu, Cirebon, Garut dan Tasikmalaya, kini Cimahi menjadi kota kesebelas yang akan disapa oleh Musikimia bersama dengan Rocket Rockers dalam Meet & Greet.

KOL-2-730x355Super Music ID sebagai portal musik portal berita dan informasi musik bagi penggemar musik distorsi ini membawa kejutan – kejutan di Rock Adventure 2016 bersama Musikimia dan band lainnya seperti NTRL, Rocket Rockers, Barasuara dan Endak Soekamti.  Acara ini dibagi dalam dua  format yaitu Meet and Greet dan Konser. Meet and Greet dikonsepkan supaya para pengunjung bisa merasa dekat dengan Musikimia dan salah satu band yang akan hadir nantinya. Konser akan menghadirkan menghadirkan PANORAMIC VISUAL EFFECT  diperkaya dengan tata cahaya multimedia serta tata panggung yang unik sehingga memberikan pengalaman konser music rock yang memukau dan berbeda dari yang pernah ada sebelumnya

Baca Juga:  Tetap Olahraga Meskipun Sedang Puasa, Ini Waktu Terbaiknya

Megapro Communications selaku event organizer menyebutkan bahwa Meet and Greet yang akan dilaksanakan pada hari ini akan berlangsung mulai pukul 4 sore di Ngpdoel café. Konsep yang di bawa dalam acara ini, para senyawa bisa akustikan bareng dan nantinya bisa interaktif dengan Musikimia dan Rocket Rockers. Fadly, Yoyo, Rindra yang sama sama jebolan dari grup musik Padi serta Stephan siap lebih dekat dengan para senyawa hari ini.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga