oleh

Musikimia Hibur Ribuan Senyawa Tasikmalaya

bandungekspres.co.id, TASIKMALAYA – Sekitar seribu Senyawa –sebutan fans Musikimia- yang berada di Tasikmalaya antusias menyaksikan penampilan band idolanya manggung di Ball Room Hotel Santika, Jalan Yuda Nagara Tasikmalaya Jawa Barat Rabu (12/5) kemarin malam. Pagelaran musik ini dipersembahkan Supernusik.ID Rock Adventure 2016 bersama Megapro Communication.

Logo icon SMID Rockadventure - -Penampilan Musikimia (Padi Band), grup band asal Surabaya yang booming pada tahun 2000 an memukau ribuan pasang mata penggemarnya. Sebelum Musikimia menghibur fansnya, grup band asal Kota Bandung Rocket Rockers tampil terlebih dahulu. Rocket Rockers tampil sangat apik dan ikut berhasil mengajak penonton bernyanyi bersama.

Baca Juga:  Terkait Pindah ke Ibu Kota Baru, Anggota DPR: Banyak Dilakukan Negara Maju

Setelah puas dihibur Rockret Rockers, para Senyawa langsung menyambut hangat kehadiran Musikimia yang sudah mereka tunggu-tunggu. Sebagai pembuka, Musikimia menyanyikan sebuah lagu ”Kolam Susu” dan beberapa lagu Padi yang sempat tenar di era 2000an.

Jelang lagu pamungkas, Musikimia berkolaborasi dengan Eben Burgerkill dan Buluk Superglad yang juga sebagai MC acara dengan menyanyikan tiga lagu Metallica yang berjudul Seek And Destroy, Master And Pupets dan Enter Sandman.

Para penonton pun ikut bernyanyi. Di penghujung acara, penonton tidak sabar ingin menyaksikan sebuah karya terbaru Musikimia yang menjadi hits ”Dan Bernyanyilah”.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga