Aulia Siap Bersaing

DIIKUTSERTAKAN dalam rombongan skuat tur Jakarta dan Bandung, gelandang muda Borneo FC Aulia Hi­dayat tengah menanti debut­nya di Liga 1 2018. Ambisi pemain asal Banda Aceh ini sangat besar meski persaing­an di tim utama sangat ketat.

Aulia yang merupakan jebolan Borneo FC U-19 musim ini masih dipercaya naik ke tim senior. Namun talenta masih dipakai untuk klub junior mengingat usi­anya masih 18 tahun.

“Alhamdulillah musim ini bisa main di dua tim seka­ligus. Semoga nanti dapat kesempatan tampil di Liga 1 2018,” kata Aulia.

Berhasil mengantarkan Borneo FC U-19 finis di peringkat empat Liga U-19 2017, Aulia terus menam­pilkan performa apik. Dia menjadi salah satu pemain yang diikutkan pada skuat Piala Presiden 2018 lalu.

Di bawah asuhan Ponaryo Astaman, Aulia merasakan debut perdananya di tim senior menantang Bali Uni­ted. Sayang, di fase grup dia gagal meloloskan tim.

“Setiap kepercayaan yang diberikan selalu jadi pela­jaran berharga untuk saya. Sebagai pemain muda saya selalu bersemangat untuk menunjukkan kualitas,” imbuhnya.

Menyisakan banyak laga, Aulia optimistis bakal ada kesempatan main. Dia mengenal pelatih Dejan Antonic menyukai pemain muda yang mau kerja keras.

“Di Borneo FC banyak pe­main berpengalaman. Tapi kami berlatih di lapangan yang sama. Jadi tidak ada perbedaan untuk berusaha lebih baik,” jelasnya.

Selain Aulia, pemain muda lain yang ikut diboy­ong tim ialah Muhammad Sihran. Pemain mungil ini juga jebolan Borneo FC U-19. (*/abi/tom/k18/ign)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan