Link Live Streaming Bhayangkara FC Vs Borneo FC

Jabarekspres.com-  Borneo FC akan berhadapan dengan Bhayangkara FC Pada pertandingan pekan ke-10 BRI Liga 1 musim 2022/2023 putaran pertama akan digelar mulai hari ini Selasa, 13 September 2022 antara Bhayangkara FC melawan tim pesut etam Samarinda tautan link live streaming Borneo FC vs Bhayangkara FC

Ujian berat akan kembali dihadapi skuad Bhayangkara FC dalam

menghadapi tim papan atas klasemen BRI Liga 1 dengan julukan pesut etam.

Borneo menjadi salah satu tim yang kuat saat ini dan menjelma menjadi tim yang cukup menakutkan pada sektor striker. Bhayangkara sendiri saat ini sedang fokus mencari kemenangan setelah pada pertandingan lalu harus dikalahkan oleh Persija Jakarta.

Bhayangkara mewaspadai sektor serangan anak asuh Milomir Seslija yang dikenal berbahaya dan selalu mampu mencetak gol.

Terutama di posisi lini depan ada Stefano Lilypaly dan Matheus Pato yang dikenal sangat tajam dan mampu merepotkan barisan pertahanan lawan.

Hal ini diakui oleh pelatih Bhayangkara FC Widodo C Putro yang mengatakan bahwa lini depan tim Pesut Etam saat ini menjadi sorotan.

 

“Lini depan mereka (Borneo FC) selalu berubah dan tidak terpaku pada satu posisi,” kata Widodo dikutip dari laman resmi klub Bhayangkara FC.

 

Pergerakan lini depan Borneo FC memiliki mobilitas yang tinggi dan mampu berubah posisi sehingga mampu membuat lini belakang lawan kerap kebingungan. Widodo juga akan berusaha untuk mengantisipasi pergerakan pemain-pemain depan Stefano Lilypaly dkk.

Terutama di posisi lini depan Borneo FC yang dikenal sangat tajam dan mampu merepotkan barisan pertahanan lawan.

 

Tidak hanya posisi penyerang yang berbahaya, menurut Widodo gelandang mereka juga patut diwaspadai. Yang dikenal kreatif dan mampu menciptakan peluang berbahaya. Pasalnya dua gelandang asing yakni Kei Hirose dan Jonathan Bustos punya daya jelajah yang tinggi dan juga kecepatan.

 

“support dari gelandang Borneo FC seperti Jonathan Bustos dan juga Kei Hirose itu yang harus diwaspadai (pemain Bhayangkara FC),” kata Widodo

Di lini depan, mereka memiliki striker tajam asal Brazil yang kini menjadi top skor sementara yakni Matheus Pato dengan total koleksi 9 gol. Ini menjadi sinyal tersendiri untuk barisan belakang Bhayangkara FC agar bisa menjaga Pato untuk tidak leluasa memegang bola sendirian.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan