Persib Wajib Waspadai Kebangkitan PSM Makassar

JABAR EKSPRES – Ditengah trend positif 13 laga tanpa kekalahan. Pasukan Pangeran Biru wajib waspadai kebangkitan sang tamu, PSM Makassar, pada laga lanjutan pekan ke-21 Liga 1 2023/2024.

Laga yang bakal dihelat di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, pada Senin, 4 Desember 2023. Persib membidik poin penuh untuk mengunci posisi kedua di papan klasemen.

Meskipun pasukan Juku Eja tengah berada di posisi ke 11 papan klasemen, pelatih Persib Bandung mengingatkan agar para pemain tetap waspada terhadap sang jawara tahun lalu tersebut. Pasalnya, PSM tengah menunjukan grafik menanjak pada beberapa pertandingan ke belakang.

BACA JUGA: Kontra PSM, Bojan Ungkap Peluang Debut Pemain Asing Anyar Persib Bandung

“Ini akan menjadi laga yang sulit. PSM tengah berbenah, mereka mendatangkan 5-6 pemain baru beberapa waktu lalu. Segi defence mereka rapat dan bagus saat melakukan counter attack,” ujar Bojan, di Graha Persib, Minggu, 3 Desember 2023.

Poin penuh wajib direngkuh Persib Bandung. Kemenangan wajib didapat agar mampu mempersempit jarak dengan sang pemuncak klasemen, Borneo FC.

Dengan itu, Bojan menekankan kepada pemain mengenai pentingnya kemenangan kontra PSM Makassar. Fokus jadi poin penting yang ditekankan dirinya kepada pasukan Maung Bandung.

BACA JUGA: Persib Bandung Bertekad Rengkuh Poin Penuh Kontra PSM Makassar

Maka dari itu, dirinya meminta agar para pemain bisa bermain secara maksimal dan mengamankan tiga poin pada laga kandang.

“Kami bermain di kandang. Setiap bermain di kandang, kita harus meraih kemenangan. Kini kami berada di posisi kedua, kami tidak akan berleha-leha saat masuk ke lapangan karena itu berbahaya,” ungkapnya.

“Kami akan fokus untuk meraih hasil positif pada laga nanti,” pungkasnya. (dam)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan