Sempat Diharapkan Gabung Arsenal

bandungekspres.co.id, LEGENDA Arsenal, Martin Keown, sebenarnya cukup mengharapkan kehadiran Zlatan Ibrahimovic di mantan timnya. Beberapa kali, Keown menantikan penyerang asal Swedia itu ke Arsenal.

Ibra sebenarnya memang pernah nyaris bergabung The Gunners. Namun, mantan penyerang AC Milan itu malah menolak trial bersama Arsene Wenger.

Nyatanya setelah itu, karier Ibra tambah mengilap bak mutiara. Beberapa klub besar dihampiri olehnya.

“Saya menyesal Zlatan tidak pernah bergabung dengan Arsenal. Dia datang ke klub pada 2000 sebagai pemain remaja dan dia memiliki fisik yang hebat, hingga banyak orang bercanda dia akan mengambil tempat saya sebagai bek,” tutur Keown dikutip FourFourTwo.

Keown sendiri tak menyangka dengan karier cemerlang Ibra. Bahkan, di usianya yang sudah memasuki 35 tahun, Ibra masih sanggup mengemas 26 gol untuk Manchester United.

“Bahkan saat itu Anda sudah bisa melihat Ibrahimovic memiliki aura yang hebat. Sekarang dia bersinar di Manchester United. Ibra menolak trial di Arsenal, mengatakan dia tidak suka melakukan audisi, dan ada arogansi yang mirip dengan Cantona,” tandas dia. (ies/JPG)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan