Tatjana Saphira Jajal Nyanyi dan Nulis

bandungekspres.co.id – MUNGKIN belum banyak yang mendengar nama Tatjana Saphira. Aktris yang memiliki wajah mirip Chelsea Islan itu baru saja merampungkan film terbarunya dengan jadwal Sweet 20, yang merupakan remake dari film Korea, Miss Granny.

Ada satu pengalaman yang menarik dari proses penggarapan film yang dijadwalkan  tayang Maret 2017 mendatang. ’’Aku baru aja kelar bikin soundtrack buat film terbaru  aku  tayang  tahun  depan.  Ceritanya, di situ aku nyanyi, jadi banyak adegan aku bernyanyi. Jadi aku yang isi  soundtracknya,’’ ungkap aktris kelahiran Jakarta, 21 Mei 1997 itu.

Menurutnya mengisi soundtrack film merupakan pengalaman baru. Tapi dalam hal tarik suara sudah pernah dia lakukan. Sebelumnya dia pernah terlibat dalam serial drama musikal, Stereo yang tayang di Net TV.

’’Sedikit ada beban, itu iya. Sebab lagu yang aku bawakan ini lagu orang lain. Di  situ aku tertantang, karena menyampaikan pesan atas lagu yang aku bawakan. Banyak kisah sedihnya, sih,’’ ungkap pacar Herjunot Ali itu.

Tatjana bersyukur orang­orang terdekatnya memberikan dukungan penuh. Sebab dia sudah terjun di dunia modeling, tarik suara, dan kini di film layar lebar. Dirinya merasa tertantang dengan pengalaman baru.  ’’Why not,’’ tutupnya.

Dia juga ternyata tak hanya pintar berakting dan nyanyi. Tatjana juga ternyata punya kemampuan menulis. Kemampuan menulis itu membuatnya eksis sebagai blogger. Tahun depan, dia berencana untuk menulis sebuah novel. ‎Novel karangannya pun diakuinya tak terlalu berat untuk dibaca. Isinya tentang aktivitas sehari-hari.

’’Aku punya blog dan isinya tentang kegiatan aku sehari-hari, apa yang aku lagi pikirin,’’ kata Tatjana.

Dia bahkan sudah menemui penerbit untuk merealisasikan novel miliknya. ‎’’Pokoknya aku pingin nulis novel yang bertujuan untuk mengubah, memberi perspektif baru. Sekarang sudah mulai nulis‎,’’ katanya tanpa mau memberi bocoran.

Baginya, menulis itu bisa melepaskan penat usai beraktivitas di dunia hiburan. Bahkan, di blog pribadi miliknya itu, dia merasa bisa menuangkan sejumlah ide dan inspirasi kepada orang lain. (ash/rif/jpnn/far)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan