Tatjana Saphira Takut Tak Laku

KEMUNCULAN sejumlah aktor, dan aktris muda membuat Tatjana Saphira ketar ketir. Takut karirnya redup. Beragam upaya disiapkan perempuan berusia 18 tahun itu. Salah satunya membuka usaha baru dibidang bisnis.

”Iya sih, tapi bisa sebagai pegangan aku untuk hidup nanya juga,” ujarnya saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, kemarin.

Tatjana memilih bisnis sebagai lading barunya. “It’s not fashion but lifestyle actually. Ya, barang yang bisa dipakai sehari-hari sich,” sambungnya.

Meski demikian, pemain film Negeri Van Oranje itu tidak mau membocorkan usahanya itu. Selain masih merambah pasar. Tatjana berusah memilih produk yang tepat untuk usaha perdananya nanti. ”Macam-macam sih. Sudah ada banyak ide, dan teman yang ngajak kerja sama juga banyak. Tapi balik lagi semuanya masih proses,” katanya.

Karena belum matang 100 persen. Tatjana memilih tidak memberitahukan ke publik. “Karena masih berubah-ubah. Yang jelas, kalau sudah tau mana yang dieksekusi duluan akan sharing di sosial media kok,” kata artis kelahiran Jakarta, 21 Mei 1997 itu. (ash/cr2/rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan